TRENDING NOW

Sunday 16 March 2014

Selebriti Hollywood Yang Terlahir Dari Keluarga Kaya (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:tak selamanya para artis atau musisi pada dasarnya sudah kaya mereka harus dari bawah dulu(memulai karir)tetapi di dunia ini ada juga beberapa artis atau musisi yang sudah kaya dari kecil,mungkin karena ayah atau kakeknya milyarder atau seorang artis juga,nah ini dia beberapa seleb hollywood yang sudah kaya ketika mereka lahir.

Taylor Swift



Ayah :Scott Kingsley Swift :Pialang saham
Ibu : Andrea Finlay : Mantan eksekutif bagian penjualan
Nenek : Penyanyi Opera
Pergi ke sekolah swasta dan berlibur di rumah pantai milik keluarga pada musim panas di New Jersey. Scott Swift memberikan beberapa uang untuk memulai Big Machine Records dengan Swift sebagai artis pertamanya. Dia saat ini memiliki saham tiga persen dari perusahaan.


Jennifer Anitson




Tumbuh dewasa di Los Angeles, meskipun keluarganya pindah di new york, dan Jen adalah lulusan dari Fiorello H. LaGuardia Sekolah Tinggi Music & seni dan penampilan seni di Manhattan dimana sekolah tinggi ini adalah sekolah tinggi yang mewah, dan Jen juga lulus dengan mewah.

Gwyneth Paltrow



 Ratu GOOP Gwyneth Paltrow adalah putri dari aktris Blythe Danner (Film "Meet the Parents") dan sutradara / produser Bruce Paltrow
Gwynnie menghabiskan waktunya nya di Santa Monica, California sebelum mendarat di sebuah sekolah khusus gadis di New York City. Dia juga sepupu kedua mantan anggota Kongres Arizona Gabrielle Giffords.

Angelina Jolie


Angelina Jolie lahir di Los Angeles dari aktor veteran Jon Voight dan aktris / produser Marcheline Bertrand.

 Dia pergi ke Beverly Hills High, tapi karena orang tuanya bercerai akhirnya ibunya memiliki pendapatan yang relatif sederhana.

Anderson Cooper


Wartawan bermata biru dan pembawa acara Anderson Cooper memiliki seorang Ibu yang sosialita dan seorang desainer Gloria Vanderbilt yang menonjol di new york 

Buyutnya adalah Cornelius Vanderbilt 

seorang Jutawan pembuat Kapal, membuat Gloria menjadi pewaris utama. (Kami hanya berharap ini berarti bahwa suatu hari nanti, Anderson akan menjadi salah satunya juga.)

sumber:kaskus.co.id,vemale.com,jadiberita.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes