TRENDING NOW

Monday 28 April 2014

Karakter-Karakter Cewek Cantik Di Harvest Moon (Friends of Mineral Town)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:daya tarik dari game harvest moon,pasti terletak sama karakter ceweknya,kita di game ini berusaha dan harus menarik perhatian dari gadis-gadis tersebut,dan di ujung tahun harus bisa menikahinya,ayo kita lihat lagi beberapa cewek-cewek cantik dari game harvest moon:friends of mineral town.

Popuri


Popuri tinggal di Poultry Farm, bekerja dengan kakaknya Rick setelah ayahnya meninggalkan kota untuk menemukan obat untuk ibunya. Popuri berulang tahun saat musim panas (summer) tanggal 3 ( alt summer 10 ). Popuri menyukai peria yang bernama Kai. Popuri sangat menyukai omlette rice, omlette, scrambeled eggs,strawberry recipes,all eggs,coklat,apple recipes, cakes, sandwiches, all accessories, ice cream, diamonds, madu, dan bunga.  

Mary


Mary anak dari Anna dan Basil. Dia gadis pemalu dan dia menjaga perpustakaan di Mineral Town
Mary berulangtahu  saat musim dingin (winter) tanggal 20 ( alt winter 25 ). Mary sangat menyukai relaxation tea, vegetable juice, vegetable latte, jamur beracun, truffle rice, coklat, kue coklat dan beberapa jenis grass. 

Ann


Ann adalah putri dari Doug, dan dia bekerja di Inn.
Cewek ini sangat bersahabat, suka memasak, dan pekerja keras.
Ulang tahun Ann saat musim panas (summer) tanggal 17 ( alt summer 23 )
Ann menyukai Cliff yang tinggal di penginapannya.
Ann sangat suka dengan truffle rice, pancake, cheese fondue, cake, dan coklat.

Ellie


Elli adalah perawat di klinik lokal di Mineral Town. Dia memiliki tanggung jawab merawat adiknya Stu dan neneknya yang sakit Ellen.
Ulang tahun Elli yaitu saat musim semi ( spring ) tanggal 16 ( alt spring 20 ), dia menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja di kilinik.
Elli sebenarnya menyukai atasannya yaitu si Dokter ( gak tau namanya siapa =.=) tapi yaa.... malu" kucing gitu deh,, hehehe
Elli sangat suka sama hot milk, moon dumplings, red magic grass,Elli special grass,strawberry milk.

Karen

 

Karen, putri dari Jeff dan Sasha yang ulang tahunnya pada musim gugur (fall) tanggal 15 (alt Fall 23) ini mengoprasikan sebuah supermarket di Mineral Town.
Karan cewek yang cukup romantis. Dia suka dengan wine dan jalan"  di pantai pada malah hari.
Cewek yang hobi masak (tapi masakannya hancur banget / gak bisa masak),, aneh, hobi masak tpi gak bisa masak  =.="
Karen sangat dekat dengan Rick ( juragan ayam ) dan dia berpartisipasi dalam festival masak ( Gourmen sangat takut sama masakannya ^^) dan sebagai penyanyi selama festival music. 

sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes