TRENDING NOW

Saturday 21 June 2014

Kisah-Kisah Menyeramkan Di Balik Tragedi Tenggelamnya Kapal Titanic

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita[Mystery]:mungkin jika anda pernah menonton film titanic,anda pasti akan di kejutkan dengan berbagai aksi yang seru saat menontonnya,tetapi sebenarnya film titanic itu di angkat dari kisah nyata. seorang kapten bersumpah bahwa kapal tersebut tidak akan tenggelam,dan pada akhirnya tenggelam juga karena menabrak gunung es. ada ribuan nyawa melayang karena kedinginan,kisah tersebut adalah termasuk salah satu kecelakaan kapal terburuk sepanjang masa. bukan hanya itu saja,ada kisah misteri menyelimuti cerita titanic tersebut,berikut kami akan membahas Kisah-Kisah Menyeramkan Di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic.

Misteri Restoran Five Fisherman


restoran yang berada di kanada ini,banyak pengunjung yang penasaran ingin makan disana,di restoran ini sebelum di fungsikan menjadi restoran. dulunya ini adalah rumah duka tempat penampungan ribuan jenazah korban titanic,para pengunjung merasakan keanehan dan keganjilan  ketika makan disini,seperti ada yang memegangnya dan terkadang gelas melayang. para hantu mengganggu pengunjung dan pegawai apabila mereka tidak hormati.dan restoran ini adalah tempat paling menyeramkan di kanada menurut paranormal disana.

Misteri Replika Titanic


seorang pria asal virginia,pria ini menyelesaikan selama 9 tahun,ada dua hantu korban titanic yang menghuni replika tersebut banyak keganjilan dari replika tersebut,seperti suara gaduh dan desiran air,terkadang pintu di sebelah replika tersebut di banting dengan kencang,tetapi itu semua tidak membuat takut sang pemilik replika.

Misteri Rumah Margerth Molly Brown


apakah kamu ingat dengan sosok wanita kaya,ramah dan baik hati yang bernama margareth molly brown korban selamat dari tragedi titanic,rumah margerth molly brown,termasuk salah satu rumah paling menyeramkan di amerika serikat,bukan itu saja rumah yang sekarang jadi museum ini penuh dengan misteri.para pegawai museum dan pengunjun mengakui bahwa mereka mencium bau yang sangat menyengat dari museum ini,terkadang mereka mengaku pernah melihat sosok molly dan suaminya(james joseph brown).

Misteri Di Rumah Kapten Kapal Titanic


sepasang suami istri yang tidak di sebutkan namanya,mereka merasakan keanehan dan keganjilan di rumah tersebut,seperti pernah ada banjir yang datang entah dari mana datangnya,dan terkadang suhu di rumah tersebut sangat dingin dan mereka juga pernah melihat penampakan hantu kapten kapal titanic,edward josh smith.tetapi karena tak tahan dengan misteri yang di alami sepasang suami istri tersebut sehingga mereka mau meninggalkannya,tetapi tidak dapat konvensasi dari pihak penyewa,karena fakta hantu josh smith masih ada di rumah itu.

sumber:ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes