TRENDING NOW

Friday 23 May 2014

5 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:dalam dunia industri film kartun di hollywood ada beberapa film kartun atau animasi yang di bilang terbaik dari yang terbaik,mungkin dari berbagai faktor yang mengatakan film itu bagus,dari alur cerita,latar cerita serta makna dari film animasi tersebut yang mempunyai pesan moral yang di sampaikan nya,ada banyak Film-Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa  yang akan kita bahas,berikut informasinya.

Wreck It Ralph



Film Wreck-It Ralph ini merupakan film animasi 3D yang dirilis tahun 2013 lalu. FIlm Wreck-It Ralph bercerita tentang kehidupan para tokoh game yang ada di dalam video game arcade. Masalah kemudian muncul ketika ada tokoh video game yang melawan sistem untuk menguasai seluruh game arcade yang ada. Film ini memiliki jalan cerita yang unik dan menarik. Selain itu, beberapa tokoh game asli yang populer di era 90-an, seperti Sonic, Pacman atau Street Fighter juga muncul dan ambil bagian dalam film ini.
Ratatouille


Film animasi terbaik berikutnya adalah Ratatoullie. Film ini pertama tayang di tahun 2008 lalu. Ratatoullie bercerita tentang tikus yang bercita-cita menjadi koki. Melalui sebuah kondisi yang tak terduga, ia lalu berkejasama dengan seorang pemuda pewaris restoran terkenal untuk mewujudkan cita-citanya tersebut. Ratatoullie banyak dipuji karena menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda dari alur ceritanya.
Monster Inc

Film Monster Inc. dirilis tahun 2001 dan dibuat sekuelnya berjudul Monster University tahun 2013 lalu. Film ini bercerita tentang kehidupan di Monster City, di mana kota tersebut mengandalkan jeritan anak manusia untuk memenuhi energi di seluruh kota. Cerita kemudian berpusat pada dua monster bernama Jake Sullivan dan Mike Wazawski yang secara tak sengaja menemukan seorang anak manusia yang tersesat di Monster City. 
Despicables Me Series



Despicable Me merupakan film animasi keluaran Universal Studio ini dirilis pada tahun 2010 dan dibuat sekuelnya di tahun 2013 lalu. Despicable Me menyajikan komedi yang bakal membuat penonton tertawa. Film ini juga menjadi populer karena adanya para minion kuning yang kerap bertingkah konyol. Minion-minion ini rencananya juga akan dbuatkan film sendiri di tahun 2014 dengan judul Despicable Me : Minions.
Tangled

Film animasi Tangled merupakan film animasi yang dirilis tahun 2010. Film ini mengadaptasi kisah Rapunzel, namun tentu dengan banyak perubahan dan dikemas menjadi film yang lebih menarik. Tangled banyak dipuji karena mampu menyajikan sosok seorang Rapunzel menjadi lebih hidup dan lebih menarik untuk ditonton.
mungkin hanya bukan hiburan saja yang kita dapat kita ambil dari menonton film animasi di atas,tetapi kita juga harus mengambil inti dan pesan moral yang ada di dalamnya.
sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes