TRENDING NOW

Thursday 1 May 2014

Tempat Wisata Melihat Boneka Horror Di Dunia

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:boneka adalah permainan anak perempuan,dengan bermain boneka,anak-anak akan pandai bersosialisasi dengan lingkungan mereka pandai menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mereka juga bisa bersahabat dengan siapapun,tetapi boneka yang akan kita bahas berikut ini fungsinya beda,biasanya boneka terlihat cantik dan lucu tetapi kebalikannya boneka ini terlihat menyeramkan,nah ada beberapa museum boneka di dunia yang menyimpan boneka hantu,berikut informasinya.

Boneka horor film ‘The Conjuring’ di Occult Museum, AS


Anda pasti tahu boneka Annabelle film The Conjuring di Occult Museum, AS dalam film ‘The Conjuring’. Boneka ini punya rupa yang menyeramkan dan dipercaya sebagai perantara bagi iblis yang ingin merasuki ke tubuh manusia. Ternyata, boneka itu sungguhan ada di Occult Museum di Connecticut, AS. Bedanya, boneka Annabelle sungguhan justru lebih lucu bentuknya.
Museum ini milik Ed dan Loraine Warren, pasangan suami istri yang benar ada dalam kehidupan nyata. Mereka pun adalah pasangan peneliti alam gaib yang ada di film ‘The Conjuring’.
Boneka ini berada di dalam lemari kaca dan ada peringatan bertuliskan “Warning! Positively Do Not Open,”. Konon, boneka ini diyakini benar-benar bisa berpindah sendiri dan membuat orang kerasukan mahluk gaib. Jangan coba-coba membuka lemari kacanya!

Quesnel Museum Di Old Cariboo Gold Rush Trail,British,Columbia


Boneka Mandy iya boneka yang sudah berusia 90 tahun ini adalah boneka yang luput dari perang dunia kedua,sebagian mukanya hancur dan sekarang boneka ini berada di quesnel museum,konon kata penjaga museum mandy sangat aktif,terkadang dia menangis seperti bayi,mandi dibiarkan sendiri di kotak kaca museum,mandy tidak di tempatkan sama boneka lain,takunya mereka berantam.

Historic Costom House


Boneka bergaya ala pelaut ini ya dia boneka robert the doll,Boneka ini sebelumnya dimiliki oleh seorang painter Robert Eugene Otto dari pengasuhnya. Banyak gosip mengenai pengasuhnya ini, ada yang mengatakan pengasuhnya ini mengalami hal2 yang tidak menyenangkan dari orang tua Eugene, sehingga untuk membalas dendam ia memberikan boneka terkutuk ini untuk Eugene. Tetapi Eugene menganggap pemberiannya ini sebagai tanda cinta pengasuhnya, sehingga ia menamainya Robert dan memakaikan baju kepadanya. Selama hidup Eugene, Robert selalu berada di sisinya (Seperti boneka beruangnya Mr. Bean ). Sebulan setelah kedatangan Robert di rumah keluarga Otto, gangguan mulai muncul. Barang2 suka hilang dan rusak, dan Eugene memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan2 di tengah malam. Suatu ketika Eugene dipergoki keluarganya....tetapi ia menjawab "Robert yang melakukannya"
Sekarang Robert bersemayam di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Ia masih mengenakan baju sailor suit Eugene dan memeluk teddy bear. Beberapa pengunjung menyimpan permen pepermint di depan displaynya dan sewaktu dikunjungi lagi hanya akan tersisa bungkusnya yang berserakan di sekitar robert 


sumber:ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes