TRENDING NOW

Saturday 17 September 2016

5 Selebritis Tanah Air Ini Pecinta Binatang

Pedasbanget.com-Tentu kamu pasti suka banget yang namanya binatang,yups binatang bisa menjadi sahabat dan sekaligus menjadi bagian keluarga kita,terlebih lagi jika kamu mempunyai hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan,sama seperti kita para selebritis tanah air ini juga sangat sayang kepada hewan peliharaannya dan bahkan ada yang mengoleksi beberapa reptil,siapa sajakah itu?

 beberapa daftar 5 artis pecinta hewan

1.Pradikta Wicaksono
 

Vocalis dari Yovie and Nuno ini sangat menggemari namanya binatang,yups dikta sangat menyukai kucing,sampai ia pernah bercita-cita menjadi dokter hewan. saking sayangnya sama kucing dikta sampai memberi nama kucingnya "Jimbon" yaitu nama dari jim carey dan james bon. selain itu ia juga punya anjing dari kekasihnya renatta moelok bernama Vierra.

2.Raditya Dika


Kalo raditya dika tak perlu diragukan lagi ia memang benar-benar sayang sama kucing,sampai-sampai dirumahnya di buat kamar khusus kucing,nama kucing kesayangannya bernama Pink kucing asal mesir (Sphinx) tapi sayang sudah mati membuat radit sedih,tetapi ia membelinya lagi.

3.Davina Veronica


Salah satu artis dan model yang gencar-gencarnya melindungi satwa dan lingkungan ini bisa kamu lihat di akun instagram pribadinya,selain menjadi artis ia pun menjadi C0-Founder & Ceo Of Garda Satwa Indonesia (G.S.I) Dan banyak lagi upaya davina dalam melastrikan satwa dan lingkungan.

4.Raisa Adriana


Siapa sih yang nggak tahu sama pelantun lagu LDR yang super cantik ini? Pasti tahu kan ya. Yap, Raisa terenyata punya hewan peliharaan lho, Loopers. Dan apakah hewan peliharaannya itu? Hewan peliharaan itu adalah kucing. Saking sukanya sama kucing, Raisa ini pernah memelihara 13 kucing sekaligus lho, Loopers. Ia juga mengoleksi barang-barang yang bertemakan kucing seperti mug dan sepatu bergambar kucing. Kecintaannya terhadap kucing ternyata sudah ia miliki sejak kecil lho.

5.Lucky Hakim


Kalo Raisa suka memelihara hewan yang lucu seperti kucing, beda lagi nih sama Lucky Hakim. Ternyata dia suka memelihara reptil lho, Loopers. Ia punya peliharaan ular, buaya, kadal, dan beberapa reptil lainnya. Duh ngeri banget ya. Hehe. Memellihara reptil ini sudah ia lakukan sejak dirinya masih SMA. Bahkan nih ya dulu Lucky ini pernah tercatat punya 70 ekor ular.(ped/loo) (foto diambil dari website:kapanlagi.com)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes