TRENDING NOW

Saturday 5 July 2014

Sassy,Si Burung Kakak Tua yang Jago Meramal Hasil Piala Dunia 2014

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:setelah beberapa hari yang lalu kita dikenalkan dengan sosok gajah peramal yang bernama nelly,kini hadir burung kakak tua yang bernama sassy.Seekor burung kakatua bernama Sassy di Taman Burung Jurong, Singapura, ikut meramaikan babak perempat final Piala Dunia. Dia memilih, siapa saja yang bakal lolos ke semifinal.
Untuk menentukan tim mana yang ditebaknya, pihak Taman Burung Jurong menyediakan batang kayu dan telapak tangan buatan. Di telapak tangan itu, ditempelkan dua bendera mini tergantung pertandingan yang akan digelar. beberpa hari yang lalu pada saat pertandingan argentina vs belgia,artinya argentina gagal ke perempat semifinal.cukup mengejutkan.


tapi ketika pertandingan belanda vs kostarika yang diadakan pada tanggal 5/7/2014 hari ini,malah belanda yang memenangkan skor 4-3 lewat tendangan finalti,berarti ramalannya melesat bahwa kostarika yang akan lolos ke babak semi final.ternyata beland yang masuk ke semi final.

Sebelumnya, Sassy mendatangi batang kayu khusus yang sudah ditempeli bendera mini Prancis dan Jerman, yang bermain Sabtu (5/7/2014) WIB. Ia memilih untuk mencabut bendera mini Jerman, lalu terbang dan menyerahkan bendera tersebut ke sang pawang. Dan ternyata terbukti Jerman kalahkan Prancis 1-0.
Kemudian, Sassy dihadapkan pada dua pilihan antara Brasil dan Kolombia. Burung kakatua putih itu memilih bendera Brasil dan ternyata benar. Brasil mengalahlan Kolombia 2-1 dini hari.

sumber:solopos.com,simomot.com,tribunenews.com,sport.detik.com,kompas.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes