TRENDING NOW

Wednesday 19 November 2014

5 Kue Perceraian dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Kuliner]:perceraian memang tidak ada orang yang mau,baik itu pihak suaminya atau juga istrinya,karena ketika pasangan suami istri bercerai yang hanya akan menambah rasa kebencian dengan salah satu istri atau suami,kesedihan itu pasti dialami semua pasangan yang bercerai,dan untuk itu ada sebagian orang yang mengekpresikan perasaannya dengan membuat kue dengan bentuk paling aneh dan konyol,yuk dari pada pusing kita lihat saja ya.

Tendang Istri 


Tampaknya kue ini malah kebalikan dari kue 'tendang suami'. Si suami menendang sang mantan istrinya hingga terjatuh. Apa kata sang mantan nantinya ya, jika ia melihat kue perceraian semacam ini?

Kuburan Sang Mantan



Jika kamu melihat pasanganmu berselingkuh, lalu dia meninggalkanmu begitu saja dan langsung menceraikan dirimu apa yang akan kamu lakukan? Mungkin jauh di dalam hati kamu berharap sang mantan itu meninggal. Wah, kue ini bisa jadi pilihan yang dapat mewakilkan rasa kesalmu.

Membunuh Suami


Cerai dengan masalah yang membuat kesal sudah pasti membuat seseorang sebal kepada sang mantan. Kue perceraian ketika sang istri melihat sang suami jatuh dengan kondisi berdarah dan tewas ini sepertinya pas menggambarkan kekesalan yang ada.

Bunuh Sang Istri 


Ini memang begitu sadis. Bayangkan saja seorang suami melihat dengan tenang mayat sang istri yang penuh darah. Mungkin itu terjadi karena sang suami begitu kesal saat istrinya berselingkuh dan berharap sang mantan meninggal.

Seret Pasangan Ke Tempat Sampah


Di dunia ini, tidak hanya pernikahan dan ulang tahun saja yang bisa dirayakan dengan kue tart. Perceraian yang menjadi peristiwa pahit dan menyakitkan juga bisa diwujudkan dengan kue. Sebagai peristiwa pahit, foto kue-kue ini menggambarkan betapa mengerikannya emosi seseorang yang melalui masa perceraian. Tentunya, kue perceraian tak selamanya harus berupa kue sungguhan. Seperti halnya kue susun ini yang terbuat dari kertas perceraian. Kue ini memperlihatkan seorang pengantin wanita yang menyeret pasangannya ke tempat sampah. Tulisan Take The Garbage Out! (Segera Buang Sampahnya) menjelaskan semuanya. Kreatif tapi menyakitkan... Wah, bisa membuat sang mantan terkenang seumur hidup dengan kue ini ya.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes