TRENDING NOW

Wednesday 12 November 2014

5 Kue Perceraian dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Kuliner]:perceraian memang tidak ada orang yang mau,baik itu pihak suaminya atau juga istrinya,karena ketika pasangan suami istri bercerai yang hanya akan menambah rasa kebencian dengan salah satu istri atau suami,kesedihan itu pasti dialami semua pasangan yang bercerai,dan untuk itu ada sebagian orang yang mengekpresikan perasaannya dengan membuat kue dengan bentuk paling aneh dan konyol,yuk dari pada pusing kita lihat saja ya.

Putuskan Kepala Suami


Baiklah, kue perceraian yang ada pada urutan pertama ini pastinya terlihat paling seram. Bagaimana tidak, dengan penampilan yang tenang, sang istri memutuskan kepala sang suami dan membiarkan darah sang mantan mengalir. Wah, pasti perceraian membuatnya sangat kesal teramat mendalam.

Cerai dan Bahagia


Siapa yang ingin bercerai? Tidak ada. Namun jika masalah yang timbul membuat kesal, marah, dan menyakitkan hati pasti perceraian adalah pilihan akhir yang berat. Akan tetapi setidaknya, seseorang akan merasa terbebas dari sang mantan yang menyebalkan.

Saling Adu Senjata


Apabila kue pernikahan akan selalu tampak romantis dengan hiasan dua orang yang begitu mesra, bagaimana dengan kue perceraian? Sudah pasti digambarkan terpisah atau saling adu senjata lantaran sama-sama menyimpan amarah.

Injak Suami


Pada saat bercerai, rasa cinta sudah hilang lantaran begitu sebal dan kesal. Mungkin banyak istri-istri yang tak bisa mengungkapkan rasa marah mereka. Dan hanya berharap suatu hari bisa menginjak-injak tubuh mantan suami yang menyakiti hati mereka. Jika demikian, ada baiknya untuk mengirim kue seperti ini!

Tendang Suami


Sepertinya ini adalah hal yang ingin dilakukan oleh para istri ketika mengetahui sang suami berselingkuh dan memutuskan bercerai. Ya, menendang sang mantan sampai jatuh berguling-guling dan tak peduli akan kelanjutan hidupnya. Teramat sadis!

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes