TRENDING NOW

Saturday 1 November 2014

Makanan-Makanan Lezat Ini Terlihat Menjijikan dan Menyeramkan (Bagian-1,Special Halloween)

Pedasbanget.tk[Kuliner]:biasanya makanan diolah menjadi hidangan yang terlihat menyenangkan,agar orang yang melihat selera untuk memakannya,apa jadinya jika makanan itu bentuknya menjijikan dan terkesan seram dan jorok seperti makanan-makanan berikut ini,walaupun tampilan luarnya jelek tapi rasanya luar biasa,apakah kalian mau memakannya.???

Mie Cacing Tanah


Anda jijik melihat cacing tanah? Sepertinya jangan deh makan makanan ini. Bentuknya mirip sekali dengan sekumpulan cacing tanah dewasa.
Tapi tahukah Anda, sebetulnya “cacing” ini adalah jelly raspberry, yang sengaja diberi warna cokelat tanah, dan dibentuk memanjang.
Lantas, apa bagian cokelat itu? Itu adalah serpihan donat cokelat yang rasanya pasti begitu manis.

Walnut Kecoa Kukus


Hmm.., sebetulnya walnut kukus berisi krim keju ini sangat enak luar biasa. Bayangkan saja, Anda makan walnut kukus yang di dalamnya berisi lapisan krim keju begitu lembut.
Namun, dua mainan berujud kecoa yang diletakkan di samping walnut kukus. Dari kejauhan mirip sekali dengan kecoa beneran. Anda masih berminat menyantapnya ?

Cotton Bud Kotor


Produk roti dari Q-tips ini sepertinya akan membuat Anda menolak memakannya. Biasanya Q-tips membuat marshmallow yang begitu enak dan membuat siapapun ingin mencicipinya.
Namun, bagaimana jika marshmallow lembut dengan selai kacang ini dibentuk mirip cotton bud (stik pembersih telinga) yang kotor?
Bahkan, selai kacang diletakkan pada ujung cotton bud, yang memunculkan kesan seolah-olah itu adalah cotton bud yang sudah pernah digunakan untuk korek-korek kuping. Masih mau menikmatinya?

Kukis Plaster Luka


Tak semua orang menyukai plester luka. Apalagi jika sudah dipakai untuk menutupi luka dan dibuka, bahkan masih ada bercak darah dari luka tersebut. Namun ide menjijikkan itu justru dipakai untuk membuat kukis ini.
Ya, seorang pembuat makanan mendesain pukis yang sebenarnya enak, dengan bentuk yang mirip plester luka, kemudian diberi hiasan krim vanilla dan selai stroberi di atasnya. Ah, mau mencicipi?

Kue Kepala Bayi


Oke, kue ini mungkin begitu berlebihan. Bagaimana bisa seseorang mendesain kue stroberi yang berisi kepala bayi di dalamnya?
Pasti siapapun yang awalnya ingin menggigit bagian kue, dengan lapiran krim stroberi serta vanilla yang ditaburi meses, ini akan berpikir ulang untuk mencicipinya. Apalagi kepala bayi menonjol begitu saja di bagian atas kue.

sumber:simomot.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes