TRENDING NOW

Saturday 1 November 2014

Makanan-Makanan Lezat Ini Terlihat Menjijikan dan Menyeramkan (Bagian 2-Selesai,Special Halloween)

Pedasbanget.tk[Kuliner]:biasanya makanan diolah menjadi hidangan yang terlihat menyenangkan,agar orang yang melihat selera untuk memakannya,apa jadinya jika makanan itu bentuknya menjijikan dan terkesan seram dan jorok seperti makanan-makanan berikut ini,walaupun tampilan luarnya jelek tapi rasanya luar biasa,apakah kalian mau memakannya.???

Kukis Embrio Bayi


Sepertinya, dibandingkan dengan makanan-makanan aneh yang ada dalam daftar ini, kukis embrio bayi ini bisa dibilang yang paling normal. Bentuknya hanya kukis pipih kuning yang dipanggang, namun dibentuk mirip dengan embrio bayi. Ya, jauhkah saja pikiran kotor Anda bahwa yang Anda santap bukanlah embrio bayi.

Daging Tangan Manusia


Daging sapi bakar memang sangat menggoyang lidah, apalagi jika dinikmati dengan adonan mayones, sayuran, atau potongan kecil sosis.
Namun foto ini telah merusak kelezatan makanan tersebut. Bagaimana tidak? Daging bakar itu justru dibentuk mirip dengan tangan manusia, lengkap dengan pangkal batang daun bawang, yang membuatnya menjadi seonggok daging manusia yang langsung dibakar. Euuwh…


Sosis Mummi


Sebagian besar orang menyukai hot dog. Sebuah sosis sapi yang ditutupi oleh keju spiral, kemudian dipanggang serta dinikmati dengan saos sambal / tomat, sungguh menggugah selera.
Namun bagaimana jika sosis lezat itu didesain seperti mumi, lengkap dengan dua matanya? Saat Anda menggigitnya, tampak seperti darah yang keluar dari tubuhnya. Ah, tak peduli. Namanya juga enak ya!

Pai Organ Tubuh Manusia


Pai bakar dan sosis bakar sangat menyenangkan untuk dimakan, terutama jika ada saos sambal. Tapi tunggu dulu ! Bagaimana jika pai bakar idaman itu justru sebuah tulang rusuk manusia bakar, dan gulungan sosis bakar itu adalah usus besar manusia?
Tampak menjijikkan. Namun tenanglah. Ini adalah pai dan sosis bakar betulan, hanya saja dibentuk mirip organ dalam tubuh manusia, lengkap dengan tengkoraknya.

Kue Daging Ayam Mentah


Anda suka daging ayam? Hampir semua orang menyukainya. Tetapi kalau disuruh memakan daging ayam mentah? Pasti banyak yang menolak atau menjauhinya.
Namun, bagaimana jika daging ayam mentah itu adalah lapisan luar kue bolu yang sangat enak? Ya, jadinya seperti ini. Butuh keberanian dan imajinasi normal untuk bisa menyantap, tanpa berpikir sedang makan daging ayam mentah yang berlendir.

sumber:simomot.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes