TRENDING NOW

Thursday 1 January 2015

Pohon-Pohon Natal Terunik yang Pernah di Buat (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Unique & Creative]:memang natal telah berlalu tetapi suasana kehangatannya masih bisa dirasakan oleh umat kristiani,ya tidak afdol rasanya jika di rumah tidak di pasang pohon natal saat mau menyambut kelahiran juru selamat,di tangan para kreatif dan seniman sebuah pohon natal juga bisa di rubah menjadi bentuk yang sangat unik dan menakjubkan bagi yang melihatnya penasara,berikut informasinya.

Glass Pipes (Venice, Italy)


Terbuat dari 1000 tabung murano, Tinggi nya mencapai 28 kaki dan beratnya mencapai 10 Ton!,membuat pohon natal ini di bilang sangat unik.

Lobster Posts (Massachusetts, USA)


Dibuat oleh seorang bernama Julian Popko bersama dengan warga setempat, menggunakan berbagai barang bekas milik para warga yang dapat digunakan.lihat betapa uniknya pohon natal ini dia mengganti bintang natal dengan sebuah lobster.

Gold (Tokyo,Jepang)


Pohon ini mungkin bisa dibilang kecil dengan tingginya yang hanya 8 kaki, akan tetapi pohon ini bisa bisa lebih mahal dari segala kekayaan agan sepanjang hidup.
Pohon natal yang satu ini dibuat dengan menggunakan 6 pon emas murni dan membutuhkan 15 pengerajin 4 bulan untuk membuatnya.


Cooler Bottles (Bangkok, Thailand)


Setiap tahun-nya, pada saat natal “Siam Discovery Centre” di Bangkok membuat sebuah pohon natal raksasa yang dibuat sepenuhnya dari botol air yang didaur ulang. dan ketika malam tiba pohon dinyalakan dengan warna yang cerah dan begitu indah.

Christmas Trees (Zhejiang, China)


Pohon natal ini dibuat oleh seorang seniman bernama Lyle Wolf, menggunakan 350 pohon natal buatan yang lebih kecil. Pohon natal ini tersusun menjadi 7 lantai dan membutuhkan 70 orang dan beberapa minggu untuk menyelesaikan pohon natal tersebut.

sumber:naupos.com,kaskus.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes