TRENDING NOW

Monday 11 May 2015

Foto:Wow Inilah 3 Selebritis yang Menggunakan Gaun Transparan di Red Carpet Met Gala 2015

Pedasbanget.tk[Selebritis]:masih ingat jelas diingatan kita tentang berlangsungnya acara amal met gala 2015 yang diadakan dengan tema asia,semua selebriti hollywood berdatangan dengan pakaian mewah dan gaya mereka tersendiri,diantara mereka ada yang menarik dalam hal berbusana yaitu mereka memakai pakaian transparan sehingga hampir bagian tubuhnya bisa di konsumsi oleh publik,siapa sajakah artis-artis tersebut berikut informasinya.

Kim Kardashian


Kim tampil super seksi dalam balutan sheer gown karya Roberto Cavalli yang memamerkan hampir seluruh bagian tubuhnya. Tak hanya heboh dengan bahan transparan, ekor gaun Kim yang terbuat dari bulu-bulu juga berhasil membuat semua orang meliriknya.

Jennifer Lopez 


Gaun merah dengan detail naga besar di bagian depan ini tampak mewah dan pas di tubuh Jlo. Gaun transparan karya Donatella Versace ini benar-benar menonjolkan lekuk tubuh Jlo yang curvy. Kalau mau pakai gaun transparan, pastikan seluruh tubuhmu benar-benar mulus ya! Tapi, kira-kira mau dipakai ke mana ya gaun kayak gini?

Beyonce


Menurut GladisCo sih gaun Beyonce ini yang paling transparan di antara gaun Kim Kardashian dan Jlo. Gaun yang digunakan penyanyi ‘Love on Top’ ini memang hanya menutupi bagian-bagian tertentu saja, bahkan bagian dada dan bokongnya pun masih bisa terlihat lho. Ouch! Gimana menurut kamu penampilan Beyonce ini

wow,sangat menggoda diantara tiga seleb diatas mana yang paling HOT!!!

sumber:infokami.com,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes