TRENDING NOW

Monday 20 July 2015

Super Hot,Ketika Putri Disney Menjadi Model Vogue Magazine

Pedasbanget.com[Fashion]Vogue adalah majalah gaya hidup dan mode Amerika Serikat yang diterbitkan secara bulanan di 23 negara oleh Condé Nast. Vogue berarti "gaya" dalam bahasa Perancis.Pada tahun 1892, Arthur Turnure mendirikan Vogue sebagai majalah mode mingguan di Amerika Serikat.Edisi pertamanya diterbitkan pada tanggal 17 Desember 1892.Condé Montrose Nast membeli Vogue pada tahun 1905 dan mengubahnya menjadi majalah dwi-mingguan serta mulai memperluas publikasi Vogue ke luar negeri pada tahun 1910-an. Pada 1916, Vogue Inggris mulai dipublikasikan, dan kemudian menyusul Vogue Spanyol, Italia, dan Perancis pada tahun 1920.nah itu dia sejarah dari majalah vogue. Bagaimana jadinya jika Putri disney yang cantik,yang biasa kita lihat menggunakan gaun,sekarang tampil sexy di depan kameramen,nah berikut ini galeri foto-fotonya.

Cinderella-Terlihat Seksi dengan gayanya yang sangat seksi nan elegan,membuat siapapun jatuh hati padanya

Ariel-terlihat mempesona dengan wajahnya yang sangat profesional,dia memang benar-benar seorang model yang sesungguhnya.
Princess Belle-Terlihat sangat dewasa dengan pose seperti,membuat dia tambah wow"georgeus".
Princess Jasmine-membuktikan pada dunia,bahwa mereka juga bisa menjadi model terbaik untuk sesi pemotretan majalah vogue versi disney.
Pochahontas-Terlihat alim dan pendiam,bukan disini tempatnya.lihat pose gayanya terlihat seperti seorang model profesional,bukan?
Putria Tiana-sangat menggoda dengan posenya seperti itu,walaupun berkulit eksotis tetap menggoda bukan?
Princess Snow White-snow white dikenal dengan wajahnya yang ramah dan cantik,tapi tidak di sesi pemotretan ini,terlihat sangar dan super seksi.

diantara model disney yang diatas,mana yang paling seksi dan menggoda menurut anda?
 
sumber:pedasbanget.com,berbagai sumber

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes