TRENDING NOW

Wednesday 22 July 2015

5 Film Animasi yang Mengajak Kita Untuk Peduli Terhadap Bumi

Pedasbanget.com[Movies]:menonton film animasi atau kartun memang sangat menyenangkan terutama bagi anak-anak di kala liburan tiba,setiap film animasi/kartun memiliki alur ceritanya sendiri,anak-anak akan melihat dan mengetahui alur ceritanya. Ya disetiap film animasi memang terselip sebuah pesan kepada penontonnya sehingga para penonton bukan hanya bisa terhibur tetapi mengambil hikmah dari alur film tersebut. seperti film animasi berikut ini yang mengajak kita untuk peduli terhadap bumi kita. karena kitalah penerusnya di masa depan nanti,kalo bukan sekarang kapanlagi?

Finding Nemo


Film kartun ini bercerita tentang perjalanan seorang Ayah ikan badut dalam mencari anaknya, Nemo, yang tertangkap penyelam. Film ini memberi pesan ke kita bahwa nggak boleh sembarangan mengambil ikan dari laut, apalagi yang jenisnya langka. Karena selain kasihan si ikan akan terpisah dari kelompoknya, juga bisa menyebabkan spesies ikan tersebut lama-lama jadi punah.

Over The Hedge


Dalam film ini, kita diperlihatkan tentang akibat dari populasi manusia yang semakin luas, dan akhirnya menjarah tempat tinggal para hewan. Tokoh-tokoh di film kartun ini adalah sekelompok hewan yang tadinya hidup damai di hutan. Tapi, kemudian mereka harus berjuang bertahan hidup ketika manusia mulai membangun perumahan di sekitar hutan mereka.

Happy Feet


Apa jadinya kalau ikan-ikan di laut semakin sedikit karena terus ditangkap nelayan? Tentu saja hewan-hewan pemakan ikan akan kelaparan, termasuk para penguin di Antartika. Demi menyelamatkan kelompoknya, seorang penguin bernama Mumble berenang mengikuti kapal nelayan, untuk mencegah tindakan mereka terus mengambil ikan. Eh, bukannya mendengar keluhan si penguin, para manusia malah menangkapnya dan memasukkannya ke kebun binatang.

Battle For Terra


film animasi ini bercerita tentang planet yang mirip bumi, yang didiami oleh bangsa terra. disaat yang sama bumi mulai terncam dengan kepunahan sumber daya alam. beberapa astronot menemukan kemiripan antara terra dengan bumi sehingga berusaha untuk melakukan penyerangan untuk mengambil alih planet terra.

film ini menunjukan betapa manusia itu egois, serakah dan mementingkan kepentingan sendiri tanpa menghiraukan apa yang ada disekitarnya. walau demikian film ini mengajarkan tentang persahabatan, kegigihan untunk mempertahankan sesuatu yang telah dimiliki.


Ice Age


Ketika Anda mendengar kata-kata Ice Age, apa yang terlintas di benak anda? Sebagian besar pasti mengingat sebuah film kartun 3 dimensi yang mengisahkan petualangan seekor mammoth bernama Manfred, seekor kukang bernama Sid, dan seekor harimau gigi pedang bernama Diego di kawasan yang dipenuhi es tebal. Yaitu Ice Age, sebuah periode di masa lalu, di mana hampir seluruh daratan di belahan bumi utara diliputi es teba dan kisah mereka yang harus bertahan hidup dari keahatan manusia(ice age 1) dan melelehnya es di kutub (ice age 2).

sumber:sukague.com,pedasbanget.com 

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes