TRENDING NOW

Saturday 15 November 2014

Desa-Desa Paling Indah di Negara Eropa (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Travelling]:Dari daerah Alpen ke Mediterania, desa-desa di Eropa akan membuat anda menghargai keindahan peradaban pedesaan yang masih terjaga. Bangunan rumah diikuti keindahan alam yang mempesona mata ketika melihat.nah jika anda bosan dengan rutinitas perkotaan yang sibuk dan anda mempunyai libur panjang maka tak ada salahnya,jalan-jalan ke daerah pedesaan yang ada di negara eropa berikut ini,berikut informasinya.

Hallstatt,Austria


Desa Hallstatt di Austria tengah diungkapkan layaknya sebuah kota dalam cerita dongeng, teletak antara ditepi danau Hallstatter See yang indah dan gunung yang subur. Sebuah sejarah pertambangan garam sejak ribuan tahun telah dilambangkan sebagai kemakmuran bagi desa.

Manarola,Italia


Manarola adalah sebuah desa kecil bagian dari kotamadya Riomaggiore, provinsi La Spezia, Liguria, Italia Utara. Manarola adalah desa kecil kedua kota Cinque Terre yang terkenal dan sering dikunjungi wisatawan.


Bibury,Inggris


Wilayah berbukit dari Cotswold ditunjuk sebagai “Area Keindahan Alam” di barat daya Inggris, dan desa Bibury adalah salah satu desa terindah di wilayah tersebut, dimana padang rumput hijau yang berbatasan dengan situs batu kuno Cottage. Sungai membagi desa menjadi teems dan trout, daerah yang paling indah bernama Arlington Row, jalur dari susunan Cottage yang dibangun pada abad 17 ada daerah Arlington Mill.

Colmar,Perancis



Pengaruh Perancis dan Jerman bercampur dan terawat baik di desa Alsatin ini. Berbagai gaya arsitektur ala Jerman dan Prancis Gothic Neo-Baroque dapat dilihat di sebagian besar bangunan tua, yang luput dari penghancuran pada Perang Dunia II.

Reine,Norwegia


Di Utara lingkaran Artik, Reine adalah sebuah desa nelayan yang indah di kepulauan Lofoten, daerah padang gurun Nordic yang indah, dimana teluk menjorok langsung berbatasan dengan pegunungan. Banyak terdapat kabin para nelayan berwarna merah terang yang disebut rorbuer telah dikonversi menjadi hunian nyaman bagi wisatawan yang menawarkan akses langsung ke laut Norwegia. Berada disini seperti duduk dibarisan depan untuk melihat langit malam dengan hiburan memukau, matahari tengah malam di musim panas dan cahaya aurora di musim dingin.

sumber:lagingetop.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes