TRENDING NOW

Saturday 25 February 2017

5 Karya Lucu Dari Master Of Photoshop-Agan Harahap


Pedasbanget.com-Kamu pasti sudah tahu dengan namanya Agan Harahap,selebgram yang termasuk cukup lihai banget dalam soal edit mengedit foto orang,bukan hanya selebritis hollywood saja yang kena imbas dari kejahilan tangan jahil sang master,tetapi para tokoh politik pun juga kena.. berikut ini ada 5 karya lucu dari master of photoshop-agan harahap,berikut informasinya.

1.Pak Ahok di peluk miley cyrus dan di cium katy perry?
A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on
Beruntung sekali pak ahok bisa dicium dan dipeluk dua artis hollywood ternama,hati-hati lo pak nanti orlando bloom dan liam hermsworth nanti marah lo.

2.Habib Rieziq dan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) Berjabat Tangan
A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on
Foto kontroversial ini sempat membuat heboh dua masa pendukung HRS dan pendukung Ahok,karena foto ini mereka mengatakan bahwa ini ulah dari kubu sebelah kata kubu yang lain.

3.Kanye West Pakai Baju Golkar dan Baru Dikusuk habis Masuk Angin
Suami dari Kim Kardashian ini memang punya cara sendiri untuk bisa menghilangkan masuk anginnya pasca konser saint pablo,ia pun memilih pijat dengan balsem di tempat kusuk,3ets rupanya kanye juga ikut jadi anggota golkar.

4.Lady Gaga Tanda Tangani Sendal Swallow?
Mother Monster menanda tangani sebuah sendal swallow saat ia diminta fansnya,jelas bangga bangetkan sendal swallow di tanda tangani artis sekelas lady gaga.

5.Balita Angkat Gas Elpiji 30 Kg
A post shared by Agan Harahap (@aganharahap) on
Mungkin anak balita ini kasihan dengan ibunya,makanya ia berinisiatif untuk menolong ibunya. mulia sekali balita ini,patut di contoh.

Sebenarnya masih banyak lagi,ini hanya sebagian sedikit hasil karya master photoshop. anda bisa mengunjunginya ke akun instagram pribadinya: @aganharahap  (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes