TRENDING NOW

Saturday 25 February 2017

Kumpulan Meme Kocak Young Lex:Makan Bang,Dijamin Ngakak!!!


Pedasbanget.com-Siapa yang tidak kenal dengan rapper hip hop bernama Samuel Alexander Pieter alias Nama panggung Younglex,Younglex bahkan sudah menelurkan 1 album YOGS,sepanjang karirnya di dunia hiburan ia terkenal banyak karena kontroversinya salah satunya ucapannya kepada rapper senior iwa k,makanya banyak orang yang mengatakan bahwa lex itu sombong. berkat kontroversinya banyak netizen yang menghujatnya bahkan sampai ada yang membuat meme tentangnya,contohnya meme ketika dirinya masih kecil sedang makan dengan piring. berikut ini adalah kompilasi dari beberapa meme young lex:makan bang yang kami kutip dari berbagai sumber.

1.Finalis L-Men 


Apa jadinya jika bang alex jadi finalis L-Men dengan pose sambil membawa piring dengan badan kurusnya akankah ia menang?

2.Iklan Orang Pinggiran


Jika kamu sering menonton acara orang pinggiran di Trans 7 pasti kamu bakal melihat iklan orang pinggiran yang tayang jam 15:00 setiap senin-jumat. tetapi apa jadinya jika si alex yang jadi sponsor iklan orang pinggiran tersebut.

3.Jalinan Kasih bang Alex


Jika kamu ingin memberikan bantuan kepada bang alex berikan rezekimu melalui jalinan kasih. semoga bang alex bisa makan enak lagi :v

4. Penampakan?



Kamu sendirian di rumah dan kamu melihat ada bayangan dibalik pintu ,ketika kau dekati ternyata rupanya bang alex sedang makan nasi? kok sembunyi-sembunyi bang...

5.Penumpang Bus dengan Wajah yang Sama


Bagaimana rasanya jika naik bus penumpangnya wajahnya sama semua,wkwkw,awkward banget. LOL

6.Tidak Sopan


Kali ini bang alex benar-benar kelewatan karena makan sambil buka baju di samping presiden parahnya lagi pak JK nggak bisa duduk karena kursinya di duduki bang alex.

7.Roller Coaster


Seharusnya jika orang naik roller coaster pasti menjerit,tetapi bang alex tetap tenang dan menikmati makanan yang dibawanya,sungguh sangat hebat. LOL (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes