TRENDING NOW

Sunday 30 April 2017

Welcome Gemini,Inilah Fakta-Fakta Unik dan Menarik Dari Zodiak Berlambang Anak Kembar Tersebut

Pedasbanget.com-Selamat datang bulan 5 tentu ini adalah bulan para geminian atau orang-orang yang terlahir di bulan ini (20 mei-21 juni). tentu banyak sekali fakta unik dan mengejutkan dari zodiak berlambang anak kembar ini,salah satunya beberapa fakta unik tentang zodiak gemini seperti yang kami rangkum dari bintang.com,berikut informasinya. Semoga bermanfaat ya guys.


1.Takut akan Kesendirian dan Kesepian

Gemini (Eremophobia). Eremophobia merupakan salah satu ketakutan pada kesendirian dan kesepian. Waduh, terus gimana dong kalau Gemini jomblo? Masa ke mana-mana minta ditemenin ibu? Huhuhu. Kalau begitu ceritanya, sih, nggak heran, ya kalau Gemini sering tebar pesona biar hidupnya ramai perhatian. Hihihi.

2.Mudah Baper

Seperti yang diketahui bersama, seorang Gemini merupakan sosok lembut dan penuh kasih sayang. Meski demikian, mereka sangat tegas, dan itu membuatnya sangat lama dalam membuat keputusan. Dia juga cenderung untuk mendapatkan emosi yang memuncak setiap kali keputusan buruk dibuat. Hal ini membuat dia sangat gugup dan tidak konsisten ketika membuat keputusan.

3.Punya Cara Sendiri Agar Mantan Gagal Move On

Seorang Gemini akan selalu punya hal-hal konyol untuk mereka katakan. Dia memiliki lelucon yang pintar dan dia memiliki permainan kata-kata yang tepat untuk setiap situasi. Sehingga orang-orang di dekatnya selalu merindukan lelucon darinya. Bahkan, ia dapat dengan jelas melihat sebuah humor ketika orang-orang tak dapat melihatnya, dan leluconnya dapat dengan mudah membuat seluruh ruangan tertawa.

4.Hidup Penuh Mandiri

Orang-orang di bawah naungan Gemini, ialah pribadi yang fleksibel. Mereka juga antusias dengan hidup mereka. Kecerdasan dan inteltualitas yang tajam membuat Gemini tahu kapan mereka harus bekerja sendiri dan bekerja dengan bantuan orang lain.

5.Cocok Jadi Pebisnis

Si energik Gemini suka menemukan hal-hal baru dalam hidupnya. Mereka ingin tahu dan kerap melakukan investigasi dan mungkin karir di dunia travel adalah pilihan yang tepat. Dari situ, mereka bisa menjadi penulis perjalanan yang menggunakan energi positifnya untuk memulai bisnis di luar negeri.

6.Kalo Udah Cinta,Bakalan Sayang Banget

Seorang Gemini bakal mencintai setiap hubungan yang baru mereka bangun. Di tahap awal hubungan, mereka mungkin akan sedikit 'menempel' dan terlalu bersemangat untuk membahagiakan pasangannya. Ketika mereka berpacaran dengan seseorang, memuaskan pasangan adalah sebuah kebutuhan.

7.Sering Kena Pecat.

Memiliki reputasi cerdas, komunikatif dan antusias. Masalahnya, zodiak ini juga cenderung mengganggu, tidak teratur dan tak sejalan. Kecemasan yang dialami membuat mereka tampak terus-menerus lelah di mata klien atau atasan, dan kecenderungan mereka untuk multitask dapat menyebabkan kesalahan. Solusinya, fokus saat melakukan satu hal pada dan selesaikan satu tugas sebelum bergerak ke tugas yang lain.

8.Boros dan Suka Menghambur-hamburkan Uang 

Gemini adalah tipe kekinian, dia selalu ingin tampil yang terbaik. Kebiasaanmu yang selalu mengikuti trend mengharuskanmu untuk belanja barang yang sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Tapi demi tampil 'gaya' Gemini rela melakukan apa pun, termasuk menghabiskan gaji di awal bulan.

9.Berani Mengambil Resiko

Seorang Gemini dikenal dengan ketidakkonsistenannya dengan keputusan. Terkadang, ia dapat bertindak buru-buru ketika memutuskan sesuatu, dan jika dia nggak tahu mana keputusan yang baik, dia mungkin akan kesal dan pergi dengan pilihan berisiko. Mungkin, keputusan yang ia ambil cukup berisiko, tapi ingat, Gemini adalah pribadi yang fleksibel dan bersedia untuk mengambil risiko untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

10.Egois

Meskipun Gemini besar adalah ramah dan fleksibel, namun sifat tersebut bisa jadi membuat mereka tampak sombong dan dangkal. Semisal, kamu berada di sebuah pesta dengan Gemini, jangan heran jika mereka mencoba untuk jadi seseorang palsu saat bertemu orang baru. Sebab, Gemini cenderung beradaptasi dengan lingkungannya untuk alasan keegoisan dan dia tidak peduli apakah kamu suka atau tidak. (bin/ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes