TRENDING NOW

Thursday 17 August 2017

Dermawan dan Berhati Baik,Ini 7 Aksi Sosial Taylor Swift yang Patut Diacungi Jempol


Pedasbanget.com-Cantik,kaya,berprestasi,pandai memainkan alat musik dan beberapa lagunya yang terinspirasi dari kisah cintanya yang bikin kamu terbawa suasana,siapa lagi kalau bukan Taylor Swift. Penyanyi kelahiran 13 desember 1989 ini memang memiliki banyak fans yang tersebar diseluruh dunia. Taylor Swift sendiri memang begitu baik dan ramah terhadap fans-nya,apalagi taylor swift sendiri tak segan memberikan hadiah kepada fans-nya yang beruntung untuk menginap dirumahnya,bukan itu saja ia pun juga suka-suka memberikan uangnya untuk aksi kemanusiaan dan juga fans-nya yang kurang beruntung. saking dermawannya Begin Again hits maker ini saya akan merangkum dari beberapa sumber,berikut informasinya.

1.Taylor Swift Mendonasikan Uangnya Untuk Pemakaman Fans-nya.


Taylor sendiri pernah memberikan uangnya kepada fans-nya yang meninggal karena kecelakaan,ia pun tak sungkan mendonasikan uangnya sebanyak 652.336.00 rupiah dari situs GoFoundme kepada keluarga korban. Tak lupa juga ia memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban. Salut.

2.Taylor Swift Donasikan Uangnya Untuk Korban Banjir Louisiana sebanyak 13 miliar.


Bukan taylor namanya jika ia tak peduli dengan para korban bencana alam di Louisiana pada bulan Agustus tahun lalu,bahkan ia pun tak segan mendonasikan uangnya untuk para korban sebanyak 13 miliar.   Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Louisana saat ini sedang dilanda banjir terburuk sepanjang sejarah negara bagian tersebut. Banjir yang menewaskan belasan orang itu telah merusak lebih dari 40.000 rumah dan membuat 60.000 orang kehilangan tempat tinggal.

3. Taylor Swift memberikan sebuket bunga dan Note berisi ucapan manis untuk Fans-nya.


Bukan hanya menyumbangkan uangnya saja ia pun juga pernah mengirim sebuket bunga dan note dengan ucapan manis kepada Ashley Silvers di hari kelulusannya di Universitas Central Florida ke Forham University. walaupun tak bisa hadir setidaknya ia telah membahagiakan hati fans-nya.Yuk intip ucapan manisnya. "Hai, maaf aku tidak bisa hadir ke pesta kelulusanmu. Tema New York, photo booth, semuanya ada di 13, itulah bentuk pestaku. Aku sangat bangga padamu, kerja kerasmu dan dedikasi, antusias dan ambisimu. Aku bersyukur perempuan sepertimu peduli denganku. Aku mengirimkan cinta dan peluk hangat untukmu dan juga keluargamu," tulis Taylor Swift di samping gambar doodle dalam notes itu.

4.Menolong Kesha dengan memberikan donasi atas kasus Pelecahan seksual.


Bukan kepada fans dan netizen saja taylor swift peduli tetapi sesama selebritis ia juga mau membantu,masih ingat dibenak publik kasus tuduhan pelecehan seksual yang terjadi terhadap Kesha yang dilakukan oleh Dr.Luke, banyak seleb dunia yang turut simpati atas kasus yang dialami oleh kesha bahkan taylor sendiri pun menyumbang uangnya sebanyak 3,3 miliar kepad kesha. tentu ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan bagi fans dan juga ibunda kesha,Pebe Sebert. ia bahkan menyebut taylor swift adlh org yang sangat kaya karena ia mau membantu sesamanya.

5.Taylor Swift sumbangkan Uangnya untuk Anak Penderita Kanker.


Di tahun 2015 lalu taylor swift pernah memberikan uangnya untuk anak penderita kanker bernama Baby Ayden. usut punya usut ini adalah keponakan dari kakaknya,Toshi.  "Baby Ayden, jujur aku sangat beruntung bisa perform bareng om kesayanganmu, Toshi, di Tur-ku. Kami akan terus mendoakan yang terbaik serta memberi cinta untukmu dan mamamu," tulis Taylor Swift di bagian komentar.

6.Berikan Fans bocah Mobil Mini,dengan harga Wow..
Taylor Swift memang sangat dekat dengan para fans-nya,ia pun tak lupa juga memberikan fans-nya berupa hadiah atau pun uang,nah pada tahun 2014 lalu ia pernah memberikan anak penggemarnya yang bernama Stephanie Barnett,Leyton dengan mobil mini berwarna hitam tentu dengan harga yang fantastis. melihat hal ini sang ibu sangat senang bukan kepalang melihat hadiah yang diberikan untuk anaknya.

7.Kakek Veteran berusia lanjut Ini Dapat Kunjungan dari Taylor Swift.


Sungguh beruntung kakek veteran perang dunia ke 2 ini yang bernama Cyrus Porter,soalnya di musim liburan ini ia kedatangan sosok Taylor Swift ke rumahnya yang terletak di New Madrid, Missouri. bukan hanya menghibur dengan memainkan lagu dengan gitarnya,mantan kekasih calvin harris ini pun berbincang-bincang kepada anggota keluarga selama 1 jam lamanya. Yang jelas kehadiran taylor swift untuk mengobati kesedihan sang kakek pasca meninggalnya putrinya. (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes