TRENDING NOW

Wednesday 16 August 2017

MERDEKA,9 Logo Google Doodle Bertema Kemerdakaan Dari Tahun Ke Tahun?

Pedasbanget.com-Setiap tanggal 17 agustus adalah bertepatan dengan hari kemerdekaan republik indonesia,hampir semua masyarakat indonesia turut bersuka cita dalam merayakan hari jadi indonesia,tidak hanya masyarakat. Nah google sendiri juga turut memperingati ulang tahun RI tiap tahunnya dengan mendesain logo bertemakan indonesia. Yuk,kita lihat dulu beberapa Google Doodle dari tahun ke tahun yang semakin kreatif. berikut informasinya.

1.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2009 (Berlatar belakang bendera merah putih.


2.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2010 (Berlatar belakang unsur seni tari dan bunga)


3.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2011 (Berlatar belakang perlombaan Panjat Pinang)

 4.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2012 (Berlatar belakang seperti lomba balap karung,makan kerupuk dan mengambil koin dalam buah yang dilumuri minyak)


5.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2013 (Berlatar belakang Burung Garuda yang melambangkan negara indonesia)


6.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2014 (Berlatar belakang Persatuan indonesia dengan beragam suku,unsur bahasa dan juga budaya).

 
7.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2015 (Berlatar belakang Patung Soekarno-Hatta yang sedang membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI pertama kali)


8. Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2016 (Berlatar belakang Seorang Paskibra yang sedang membawa bendera merah putih).


9.Google Doodle bertema Kemerdekaan di Tahun 2017 (Berlatar belakang beragam suku bangsa indonesia dari sabang sampai marauke dan disini juga ditampilkan indonesia itu indah dikelilingi gunung dan lautan.)


Nah,itulah google doodle yang sangat kreatif diciptakan oleh anak bangsa sendiri dan patut diaprisiasi oleh kita. kira-kira tahun depan Google Doodle-nya bertema apa lagi ya? (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes