TRENDING NOW

Sunday 20 August 2017

Yuk Mengenal 12 Fakta Tentang Brooklyn,Putra Sulung David Beckham Yang Ganteng Habis.

Pedasbanget.com-Kamu pasti akan bertanya mengenai siapa sih sebenarnya Brooklyn Beckham itu sendiri? Yups,yang belum tahu saya akan memberi tahu anda jika Brooklyn itu sendiri adalah Anak pasangan Hollywood paling populer di Dunia yaitu David Beckham dan Victoria Beckham. Tentunya dengan popularitas yang dimiliki kedua orang tuanya secara tak langsung turun keempat anaknya,Brooklyn sendiri. Segala hal tentang keluarga Thebeckhams bakalan selalu menjadi sorotan baik itu karir,fashion dan kehidupan. Nah berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang anak sulung tertua dari David dan Victoria,berikut informasinya yang seperti kami lansir dari Thesun.

1.Siapa Itu Brooklyn? Bagaimana Latar Belakangnya.


Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Brooklyn adalah anak tertua dari keluarga The Beckhams. ia sendiri memiliki tiga orang adik bernama Romeo dan Cruz yang lahir di tahun 2002 dan 2005 beserta adik kecilnya Harper Beckham yang lahir pada tahun 2011 silam. Brooklyn sendiri sama memiliki kegemaran dengan memakai tato seperti ayahnya dan kini ia sudah mempunyai enam tato seperti gambar bunga mawar,dan juga tulisan Made in England di kakinya. Dan saat ini Brooklyn mempunyai hobi baru yaitu dunia fotograpi.

2.Asal Mula Nama Brooklyn Beckham


Diketahui bahwa nama Brooklyn terinspirasi oleh lingkungan di New York City, di mana ibunya Victoria mengetahui bahwa dia hamil.Tapi namanya juga terinspirasi oleh nama cewek. Victoria menulis dalam otobiografinya pada tahun 2001, Learning to Fly: "Kami sudah tahu dia anak laki-laki dan saya tahu dia bisa menjadi pesepakbola, jadi itu harus menjadi nama yang agak lucu. "Saya selalu menyukai Brooke dan kemudian kami tiba-tiba memikirkan Brooklyn. Aku selalu suka sebagai tempat - ini sangat multi-budaya, sangat beralasan.  "Dan baru kemudian saya menyadari betapa pantasnya hal itu karena di New York saya menemukan bahwa saya hamil dan di mana David datang setelah Piala Dunia.

3.Apakah Brooklyn Beckham Pernah Bekerja di Cafe?



Pada tahun 2014 dilaporkan bahwa Brooklyn - yang saat itu berumur 15 tahun - telah memulai pekerjaan akhir pekan di sebuah kafe di London. Undang-undang ketenagakerjaan membatasi dia tidak dapat bekerja lebih lama dari tujuh jam, dengan begitu ia bisa masuk pada hari Sabtu untuk sebuah shift. Dia mendapat gaji 2,68 poundsterling per jam, "beres dengan baik" dengan sesama anggota stafnya, dan dipuji oleh penggemar karena mendapatkan uang untuk dirinya sendiri karena tidak memanfaatkan kekayaan orang tuanya.

4.Apakah Brooklyn Beckham ada di Film?



Brooklyn telah tampil di sejumlah acara TV / reality show, kebanyakan kembali saat ibunya Victoria mencoba menjadi bintang reality dalam serangkaian spesial spesial termasuk Victoria Beckham: Coming to America. Dia telah ditawari pekerjaan akting film dan televisi, namun ayah David mengatakan bahwa dia telah menolak setiap tawaran yang dia kirimkan. "Dia sudah menawarkan, tapi dia sangat menyukai fotografi. Dan dia akan membahasnya, saya kira, "kata ayahnya pada awal 2016 - namun Brooklyn telah muncul dalam video musik untuk The Vamps.

5.Apakah Brooklyn Beckham seorang Fotographer?


Jika kamu suka menstalking akun instagramnya,kamu bisa melihat bahwa Brooklyn sendiri sangat suka mengoleksi beberapa foto di hidupnya. Karena kegemarannya ini ia pun akhirnya merilis sebuah buku mengenai beberapa foto favoritnya yang berjudul'What I See' yang sudah dirilis pada 29 juni yang lalu. Tentunya kemunculan buku ini menuai pro dan kontra dari Kritikus seni Tabish Khan yang mengatakan bahwa fotonya kurang bercahaya. akan tetapi para fans setia tetap mendukung karir sang fotograper ini. Brooklyn juga mengerjakan proyek fotografi utama, termasuk memotret kampanye untuk keharuman Burberry Brit. Dia juga mengarahkan video untuk single debut adik Cruz.
Pada bulan September dia akan pergi ke universitas untuk belajar menempuh pendidikan.

6.Apakah Brooklyn Beckham seorang Model?


Brooklyn membuat pemodelan sendiri pada tahun 2014 ketika berusia 15 tahun, ia tampil di sampul men's fashion di Manian Town. Dia terus memodelkan majalah glossy - termasuk Miss Vogue, Dazed & Confused, Rollacoaster, dan Vogue Hommes International. Dia juga muncul di sampul edisi Oktober / November 2016 dari Teen Vogue - dia pun muncul bersama sang kekasihnya,Chloe Moretz di sampulnya. Dia telah berkencan dengan Chloe pada saat pemotretan berlangsung - namun pasangan itu bubar sebelum sampai di pemberitaan, Bintang itu juga membuat wajah merek high street Pull and Bear di tahun 2016.

7.Cewek-Cewek Cantik Dikehidupan Brooklyn Beckham?


Sebelum dengan Chloe Moretz yang bertahan hampir dua tahun (2014-2016),Brooklyn sendiri pernah menjalin hubungan dengan model Prancis Sonia Ben Ammar dan model asal Jerman Adrianne Juliger. dia juga terlihat mesra dengan model Kim Turnbull pada akhir 2016. bahkan rumor kedekat dengan Sofia Richie pun pernah hinggap dikehidupannya.  Lalu ia baru-baru ini dirumorkan pacaran dengan Madison Beer karena tengah kedapatan ciuman di Beverly Hills,tetapi Madison membantahnya dan menganggap hanya sebatas teman. Tapi belakangan ini juga membahas hubungan Brooklyn dan Chloe yang dikabarkan balikan menurut seorang sumber.

8.Apakah Brooklyn Beckham memiliki aksen Amerika?


Pada bulan November 2010, sepertinya rumah Beckham telah mengembangkan nada transatlantik.
Dad David mengatakan kepada The Sun: "Mereka sudah penuh dengan aksen Amerika sekarang tapi saya tidak peduli. Itu membuat saya tertawa saat kita pulang dan kita melihat orang tua dan kakek nenek dan mereka seperti, 'Apa yang terjadi pada mereka?' ". Tapi pada saat tantangan Ice Bucket menggila pada tahun 2014, video yang dibagikan oleh Victoria menunjukkan bahwa para pemuda telah kembali ke akar mereka dengan Brookyln yang terdengar sangat cantik saat dia menominasikan keturunan selebriti Jack Ramsay, instruktur spin Angela Davis dan fotografer ternama David Sim

9. Bisakah Brooklyn Beckham mengemudi?




Brooklyn lulus tes mengemudi pada tahun 2016, hanya beberapa minggu setelah berusia 17 tahun.
Dia diketahui telah memiliki mobil sport Mercedes C-class (yang bisa pergi dari 0 sampai 62mph dalam 6,7 detik). Dia juga dikenal karena tidak terlalu memperhatikan tempat parkirnya - mendaratkan empat tiket parkir dalam dua bulan tidak lama setelah dia menyelesaikan tes mengemudi.

10. Dimana Brooklyn Beckham bermain Skateboard?


Brooklyn dan adik laki-lakinya adalah pemain skateboard yang rajin dan sering terlihat memukau orang banyak dengan keahlian mereka di taman skate di kedua sisi Atlantik. Bintang tersebut telah dikenal untuk memasuki trotoar - dan jalanan - di sekitar London termasuk London Utara, lingkungan Camden. Dia juga sering terlihat bermain skateboard di jalanan Los Angeles dimana dia juga tinggal, dan biasa meluncur mengelilingi Santa Monica dengan mantan pacarnya Chloe Moretz.

11.Apakah Brooklyn Beckham Pemain Sepak Bola?


Setelah bergabung dengan akademi pelatihan Arsenal di bawah 16 tim pada tahun 2014, Brooklyn membelakangi olahraga di tahun berikutnya setelah gagal mendapatkan beasiswa. Ayah legenda sepakbola, David, sebelumnya telah membahas sakit hatinya karena fakta bahwa anak-anaknya tidak mengikuti gairahnya, namun juga mengklaim bahwa dia senang mereka mengikuti ambisi mereka sendiri. "Ini membuat hati saya patah hati ... Saya ingin mereka bermain sepak bola, tapi saya ingin mereka bahagia melakukannya," katanya pada tahun 2015.

12.Apakah Brooklyn Aktif Di Instagram?


Brooklyn memiliki beberapa hal yang mengesankan mengenai Instagram, mengumpulkan lebih dari 10 juta pengikut di aplikasi media sosial setelah dua tahun membagikan foto pribadinya.
Platform ini telah memberikan jalan keluar yang sempurna baginya untuk berlatih dan menyempurnakan kemampuan fotografi. Dia sering berbagi gambar di balik layar dari tunas yang dia tangani, momen keluarga bersama ibu, ayah, dan saudara kandungnya, dan potret teman-temannya.
Dia berbagi cuplikan tentang insiden kecelakaan dia dibagian tulang selangka dalam kecelakaan snowboarding dalam perjalanan ski pada bulan Februari lalu. (the/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes