TRENDING NOW

Saturday 23 September 2017

Parah,9 Selebritis ini Paling Dibenci di Dunia Hollywood


Pedasbanget.com-Publik figur memang akan selalu menjadi sorotan kamera media,kehidupan mereka pun harus merelakan dikonsumsi publik. Bukan kabar baik saja yang akan jadi perbincangan dikalangan netizen,bahkan yang buruk pun akan dibahas dan diingat publik. Mengingat ada banyak selebritis hollywood yang dibenci berikut ini ada 9 nama yang akan kami bahas seperti yang dilansir dazzlingnews.com,sabtu (23/9) berikut informasinya.

1.Chris Brown


Walaupun karirnya sangat bagus di dunia musik,rupanya Chris Brown harus masuk daftar ini karena berbagai masalah yang dilakukannya seperti mabuk sangat mengemudi,berkelahi dengan Drake,dan yang paling parah ia memukul sang mantan kekasih,Rihanna di dalam mobil pada tahun 2009 silam.

2.The Kardashians


Keluarga ini memang dikenal sebagai keluarga paling banyak sensasi di Hollywood,hampir tiap hari keluarga ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,baik itu masalah foto seksi dan bugil,photoshop,fashion dan juga drama skandal lainnya.

3.Mel Gibson


Selain memiliki karir yang bagus,tak membuat nama Mel Gibson dilupakan oleh publik karena ucapan rasisnya. dia pernah mengatakan bahwa orang-orang yahudi bertanggung jawab atas semua di dunia,pantas saja di musuhi banyak orang ya.

4.Justin Bieber


Karir Justin Bieber memang begitu sukses tetapi sayang banyak orang yang tidak menyukai dia karena kenakalannya seperti mengemudi sambil mabuk,mengganggu tetangga,bahkan pernah berlaku kasar kepada fans dan banyak lagi tingkah mantan kekasih Selena Gomez yang tidak terpuji.

5.Kanye West


Diakui suami dari Kim Kardashian ini memang sangat berbakat dalam dunia musik,tetapi itu semua tak lepas dari image kanye yang sombong,dan menganggap dirinya dewa rapper. bukan itu saja netizen semakin membenci kanye karena ia dulu pernah menjadi yesus di cover majalah rolling stone yang membuat umat kristen marah besar kepadanya.

6.Bill Cosby



Bill Cosby dulunya adalah salah satu aktor dan komedian yang paling dicintai di Hollywood. Kami semua tumbuh mengawasinya seperti figur ayah. Tapi, tahukah Anda bahwa dia memiliki sisi yang sangat gelap? Dia telah dituduh melakukan penyerangan seksual lebih dari 50 wanita. Banyak dari mereka memiliki cerita yang sama tentang obat bius sebelum mereka menyerang mereka. Meskipun dia mengklaim bahwa dia tidak bersalah, dia mengaku di pengadilan untuk mendapatkan resep agar Quaaludes menggunakannya pada wanita untuk melakukan hubungan seks. Banyak orang mulai membenci dia setelah itu.

7.Zack Snyder


Gara-gara film 'Batman V Superman:Dawn of Justice,nama Zack Snyder juga masuk daftar ini karena ia tidak cocok memerankan karakter superhero di film,selain itu filmnya juga jelek dan banyak memiliki kurangan. Dikalangan netizen pun akhirnya berusaha menyingkirkan Zack dengan petisi change.org.

8.Shia LaBeouf


Dikenal sebagai aktris cilik yang memainkan film Transformer Franchise,rupanya nama shia sendiri sangat begitu dekat dengan obat-obatan terlarang bukan itu saja Shia disebut mempunyai kelakuan yang sangat aneh.

9.Gwyneth Paltrow


Nama mantan istri Chris Martin wajib masuk daftar ini,dikenal sangat sombong dan suka menghina orang tak salah bila ia masuk sebagai selebriti hollywood paling dibenci di dunia pada tahun 2013 dan sepertinya sekarang pun namanya juga menyandang sebagai predikat paling dibenci di tahun ini.

(daz/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes