TRENDING NOW

Friday 28 March 2014

Alarm-Alarm Berbentuk Unik (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:apakah anda termasuk orang yang susah bangun?,dan memerlukan berbagai cara untuk membangunkan anda,kali ini ada beberapa design unik yang di buat khusus untuk anda yang susah bangun,check this out.

Wi-fi  Donation Alarm Clock


Dengan alarm ini, Anda akan menjadi seorang donatur. Karena alarm ini memiliki sistem yang terhubung ke rekening bank Anda melalui Wi-fi. Setiap keterlambatan, maka secara otomatis uang Anda akan disumbangkan ke organisasi yang ditentukan. Semakin lama Anda bangun, semakin banyak uang yang disumbangkan.

Banclock



Jam unik ini hanya bisa dimatikan dengan memberikan uang logam ke dalam jam tersebut. Sekaligus menjadi celengan untuk menabung uang Anda.

Smash Alarm Clock


Anda dapat melampiaskan kesal Anda kepada jam alarm ini. JAlarm jam ini hanya dimatikan dengan cara memukul permukaan khusus jam tersebut.

Clear Sounds Wake & Shake Alarm Clock



Jam ini memiliki 95 suara keras untuk membangunkan Anda. Serta alat getar untuk diletakkan di bawah bantal agar Anda lebih mudah bangun.

Stefa Alarms


Jam ini digantung pada langit-langit tempat tidur Anda. Ketika menekan snooze, maka jam ini akan naik beberapa centi. Dan terus naik ketika Anda menekan snooze hingga Anda harus berdiri untuk mematikannya.

sumber:posticious.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes