TRENDING NOW

Wednesday 30 April 2014

Dokter-Dokter Paling Kejam Dan Sadis Di Dunia (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:seharusnya dokter menolong orang dengan ikhlas dan memberikan pelayanan terbaik,tetapi tidak dengan dokter-dokter berikut ini,mereka terkesan kejam dan sadis terhadap pasienya bahkan mereka memperlakukan pasien layaknya bukan seorang manusia melainkan hewan,siapakah saja dokter-dokter tak punya hati ini...

Dr.Josep Mengele (1911-1979)


Setelah lulus dari Frankfurt Medical School, Mengele ikut wajib militer menjadi tentara selama Perang Dunia II dan kemudian menawarkan diri untuk pelayanan medis dari Waffen SS. Mengele mulai menyalahgunakan tahanan dan dijadikan percobaan manusia. Dia sangat tertarik pada kembar identik.

Mengele berusaha untuk mengubah warna mata kembar dengan menyuntikkan bahan kimia ke dalam bola mata. Dia juga melakukan amputasi tungkai, dan bereksperimen dengan perawatan sterilisasi dan shock pada anak perempuan. Setelah percobaan selesai, para korban biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah.



Dr.Shiro Ishi (1892-1959)


Shiro Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi Jepang dan seorang jenderal dari unit perang biologis Imperial Japanese Army, yang bertanggung jawab atas eksperimen manusia dan kejahatan perang selama perang Sino-Jepang II.
Setelah lulus sekolah kedokteran pada tahun 1922, Dr Ishii ditugaskan rumah sakit tentara pertama dan Army Medical School di Tokyo. Tapi tidak sampai tahun 1942, ia memulai eksperimen terkenal pada manusia sebagai bagian dari proyek rahasia untuk tentara Jepang. Korbannya tak terhitung banyaknya (diperkirakan puluhan ribu), yang merupakan tahanan perang China dan warga sipil.


Dr.Harold Shipman (1964-2004)



Harold Frederick Shipman adalah seorang dokter Inggris dan salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah. Dia dinilai bertanggung jawab atas lebih dari 250 kematian.

Setelah lulus dari Leeds School of Medicine, Shipman menjadi anggota British Medical Council. Di tahun 1993 ia mendirikan klinik sendiri. Kegiatan kriminalnya tidak tercium hingga 1998, ketika sesama dokter mengeluh tingginya angka kematian pasien Shipman.

Penyelidikan mengungkapkan Dr Shipman memberikan diamorfin secara overdosis hingga mematikan bagi pasien, kemudian memalsu catatan medisnya.


Dr.H.H.Holmes (1861-1896)


Herman Webster Mudgett (alias Dr. Henry Howard Holmes) adalah lulusan Michigan Medical School dan salah satu pembunuh berantai pertama Amerika yang terekam. Sementara pembunuh berantai lain melakukan aksinya di sudut-sudut gelap, Holmes malah menyewa hotel dan merencanakan aksi pembunuhannya.

Ada 27 korban Henry yang diverifikasi, meski polisi berkomentar bahwa korbannya lebih banyak lagi di ruang bawah tanah, yang telah dipotong-potong dan membusuk. Ada yang menduga korbannya lebih dari 200 orang.


Dr.John Bodkins Adams (1899-1989)


John Bodkin Adams adalah seorang dokter medis Inggris, yang dicurigai sebagai penipu dan pembunuh berantai. Selama 10 tahun (1946-1956) total 160 pasien meninggal dalam keadaan mencurigakan. Dan yang paling mencurigakan, hampir semua dari mereka meninggalkan uang atau aset berharga lainnya sesuai kehendak masing-masing.

sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes