TRENDING NOW

Wednesday 30 April 2014

Jenis-Jenis Peri Hebat Di Dunia

 #Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:peri di dalam cerita dongeng selalu menggambarkan sosok kecil dan bersayap,dan bahkan banyak juga yang mempercayai mereka bahwa mereka itu ada,di dalam berbagai mitologi dunia,peri di gambarkan sosok yang baik,aneh dan menyeramkan,seperti apakah mereka sebenarnya..

Spriggans


Diceritakan bahwa mereka berwajah jelek, aneh, kdan kerdil dalam dunia alami mereka. Akan tetapi, dapat berubah bentuk dalam ukuran raksasa. Mereka merupakan gerombolan penjahat yang keji, ahli dalam mencuri, perusak yang cekatan dan membahayakan. Mereka juga mampu merampok rumah-rumah manusia, menculik anak-anak dan meninggalkan seorang bayi Spriggan yang menjijikan sebagai gantinya.

Trolls

 

Mereka tidak suka terkena sihir matahari. Mereka juga sering melakukan tarian bagian potongan telinga yang yang aneh—yang disebut ‘Henking’.

Trows



Makhluk ini hampir sama dengan Trolls dan menyukai mereka. Anti terhadap sinar matahari dan juga melakukan tarian ‘Henking’.


Urisk




Merupakan peri terpencil yang sering mendiami kolam-kolam sepi. Dia akan menampakkan diri pada manusia. Namun, dengan kemunculan yang aneh dan menyeramkanlah yang merupakan cara yang dilakukannya.

Water Fairies


Adalah tipe peri penyedia makanan bagi tanaman-tanaman dan pengambil kehidupan. Mereka juga mengkombinasikan kecantikan dengan pengkhianatan dan kematian. Dan perlu diketahui, mereka bisa menjadi teman ataupun bahkan dapat menjadi lawan.
  
sumber:ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes