TRENDING NOW

Tuesday 8 July 2014

Aplikasi-Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Android

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita[Technology]:sekarang kamu tidak perlu lagi membawa al-qur'an ke dalam tasmu,cukup mendownload aplikasi-aplikasi bertema al-qur'an saja,kamu bisa membaca di manapun dan kapanpun sesuka hatimu,semakin canggih teknologi kita harus pandai menggunakannya dengan positif sebarkanlah kebaikan dimanapun kau berada. berikut Aplikasi-Aplikasi Al-Qur'an Terbaik Untuk Android hanya untuk anda.

Quran Android




Aplikasi Quran ini sejatinya tidak memakan banyak ruang memori pada piranti anda, aplikasi ini hanya sebesar 2,13 Mb dan kompatibel untuk berbagai hp android dan tab. Quran android ini sendiri memiliki tampilan yang serupa dengan Mushaf Utsmani yang dimana 1 halaman terdiri dari 15 baris, 1 juz terdiri dari 20 halaman, kecuali juz 1 dan juz 30. Pada aplikasi ini anda juga dapat mendengarkan tilawah  dari qari – qari terkemuka.

iQuran
Aplikasi android ini cenderung lenih memakan space besar jika di banding dengan Quran android, namun aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang lebih mementingkan isi disamping tampilan layaknya Mushaf Utsmani. Jika fitur bookmark di Quran android hanya bisa menandai halaman, maka jika anda menggunakan aplikasi ini anda dapat membookmark sampai mana anda tadi membaca Quran sudah sampai ayat apa dan surat apa. Aplikasi ini pun mendapat reaksi yang cukup positif jika di banding dengan Quran mobile.
Quran
Salah satu aplikasi Quran di android yang memiliki tampilan tidak seperti Mushaf Utsmani namun pada aplikasi ini akan menemukan ayat asli disertai dengan tulisan latin dan bunyinya, juga tak lupa terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Islam: The Quran
Merupakan aplikasi yang serupa dengan Quran, perbedaan yang terdapat pada panel ini yaitu mengharuskan anda untuk scrool ke bawah untuk membaca ayat yang selanjutnya, lalu untuk membuka halaman anda tinggal menggeser layarnya saja dengan benar.

Al-quran
Tampilan pada ponsel ini mirip dengan Mushaf Utmani. Namun masih belu banyak yang mengunduh aplikasi ini, mungkin dikarenakan pada kapasitas memory yang dipakai untuk menginstalasi aplikasi ini hanya 51.81 kb, sehingga mungkin banyak yang ragu saat hendak menginstall.
selamat mencoba
sumber:kihandphone.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes