TRENDING NOW

Sunday 6 July 2014

Hewan Naga Dalam Berbagai Mitologi Dunia

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita[Misteri]:umumnya naga di gambarkan sebagai sosok jahat yang selalu membunuh manusia,makanya banyak kesatria-kesatria yang rela mempertaruhkan nyawanya demi masyarkat,dalam mitologi china naga disebut sebagai jelmaan dewa atau hewan yang dianggap suci,ada banyak jenis naga yang ada di dunia ini,siapakah saja mereka.

Dragonets


Dragonets adalah versi mini naga asal eropa.walaupun kecil,makhluk ini sangat mematikan dan sulit ditangkap karena kecepatannya.

India Dragon


Indian Dragon adalah mitologi budaya yang dipengaruhi oleh agama hindu.makhluk ini sering digan=mbarkan seperti kobra dan memiliki beberapa kepala.mereka biasanya tidak memiliki lengan atau kaki,tetapi ada juga yang punya.

European Dragon


ini adalah spesies naga yang terkenal setelah naga asia,tubuhnya dilapisi oleh kulit yang sangat keras,kecuali di bagian perut,dan warnanya bermacam-macam.naga eropa mempunyai sepasang sayap yang mirip kelelawar,dua buah kaki,dan ekor yang sangat kuat,beberapa di antaranya di gambarkan memiliki tanduk.senjatanya paling ampuh adalah nafas api dan es.

Lindorm


makhluk ini mirip dengan wyrm,memiliki dua lengan.konon,lindorm pertama kali ditemukan oleh marcopolo,dan ia pun berkata "swifter than it looks".

Neak


Neak adalah naga mitologi kamboja yang memiliki tiga kepala,naga ini sangat kuat karena jumlah kepalanya yang sangat banyak.naga ini memiliki kemiripan dengan naga india,seperti badannya yang mirip ular cobra.

sumber:buku mitologi dunia dan ensiklopedia unik disekitar kita.

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes