TRENDING NOW

Wednesday 9 July 2014

Karakter-Karakter Game Terpopuler Di Dunia (Bagian 2-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita[Technology]:di dalam sebuah game pasti ada namanya seorang karakter game tersebut,tanpa itu tak akan mungkin bisa seorang player memainkannya,nah kali ini akan membahas beberapa karakter-karakter game terpopuler di dunia,mungkin salah satu karakter ini,anda mungkin mengidolakannya.

Lara Croft


Rasanya hampir semua gamer mengenal nama Lara Croft yang berpetualang di kisah game Tomb Raider. Wanita seksi kelahiran Inggris ini adalah seorang petualang tangguh yang menelusuri tempat-tempat berbahaya di seluruh dunia. Popularitasnya merambah tidak hanya di dunia game. Ia sudah diadaptasi dalam berbagai media, seperti film Hollywood.

Pac Man


Karakter ini memang tidak punya latar belakang ataupun cerita khusus. Namun penampilannya memorable di salah satu game paling populer, Pac Man. Game besutan Namco yang keluar pertama kali tahun 1980 tersebut mungkin masih banyak dimainkan sampai saat ini.


Kratos



Kratos adalah tokoh utama di serial game God of War. Penampilannya yang sangar dan aksinya yang brutal membuatnya mudah dikenal. Dia dipandang sebagai karakter antihero yang unik dengan pembunuhan sebagai misi utamanya. Berulangkali pula Kratos dipandang sebagai salah satu karakter game paling terkenal oleh berbagai media berpengaruh.

 Gordon Freeman


Dr. Gordon Freeman adalah protagonis utama di serial video game Half Life besutan Valve. Dia adalah seorang ilmuwan yang tiba-tiba terlibat dalam peperangan besar antara manusia dengan alien. Maka, dia harus menghadapi berbagai situasi berbahaya, kadang malah harus beraksi sendirian. Penampilan Gordon memang memorable sehingga membuatnya favorit.


Sonic



Karakter landak biru ini memang menancap di benak banyak pengguna game dengan penampilan dan kemampuan khasnya. Sejak muncul pada awal tahun 1990-an, Sonic the Hedgehog terus populer sampai masa sekarang dan membintagi begitu banyak serial game. Si landak selalu konsisten masuk daftar karakter game yang paling dikenal. Sonic juga menjadi maskot Sega, salah satu perusahaan game ternama asal Jepang.


sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

1 comment :

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes