TRENDING NOW

Thursday 31 July 2014

Serba-Serbi Hari Raya (Lebaran)

Pedasbanget[Fakta]:hari raya idul fitri atau lebaran,pastinya kamu sudah mengetahuinya,di mana semua umat muslim saling maaf-maafan bersama keluarga dan saudaranya,dan menjaga tali silaturrahmi sesama umat muslim. tentu kamu yang beragama muslim,pasti tahu ada beberapa keunikan yang berada di indonesia saat lebaran,berikut informasinya..

Buat Kue Lebaran atau beli kue lebaran


mungkin buat para ibu-ibu,lebaran tanpa membuat kue tentu tidak sah,ibu-ibu pasti malu dan sungkan apabila tamu datang ke rumahnya tak ada kue lebarannya,tetapi ada juga ibu-ibu yang membeli kue sebelum lebaran mungkin ibu ini sibuk mengurus rumah,membeli baju anak,atau dia seorang wanita karir,jadi tak ada waktu membuat kue.

Membeli Pakaian Baru


Sama dengan kue lebaran,tanpa membelinya mungkin kurang sah,di lihat orang lain,menurut saya lebaran tidak harus membeli pakaian baru,cukup dengan hati yang bersih dan ikhlas,anda sudah menjadi batu di mata allah atau tuhan.

Mudik atau Pulang Kampung


sudah menjadi tradisi orang indonesia ketika lebaran,atau natalan dan libur panjang,pasti orang indonesia akan pulang kampung ke halamannya. saran saya jika mata ngantuk istirahatlah dan tukar posisi dengan teman yang bisa mengemudi,agar terhindar dari kecelakaan.

Bagi-Bagi Tabungan Hari Raya (THR)


setelah semua sudah berkumpul dengan saudara di kampung halaman,kini saatnya membagi -bagi uang dengan semua saudara,dari keponakan,sepupu,orang-orang yang kita cintai.

terima kasih sudah mengikuti artikel ini,saya faiz ahmadian mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

sumber:pedasbanget.tk

1 comment :

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes