TRENDING NOW

Friday 11 July 2014

Wah..Wanita Ini Mengoleksi 500 Boneka Setan Milik Marylin Mansfield

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita[Misteri]kamu bisa kebayang gak,hidup bersama 500 boneka setan dalam satu rumah,tentunya sangat menyeramkan tetapi tidak dengan wanita ini,wanita yang bertubuh gemuk bernama marylin mansfield mengoleksi boneka setan hingga 500. bukan itu saja marylin juga mengangap boneka setan itu sama seperti makhluk hidup,aneh bukan.

pertama kali dia jatuh cinta dengan boneka setan,sejak ia menonton film chucky"child play" dia mulai mengumpulkannya,dan juga punya koleksi boneka chucky.


marylin mempunyai kebiasaan aneh terhadap boneka-bonekanya,dia menyisir rambutnya,mengajak berbicara,mencuci pakaiannya,bahkan jalan-jalan bersamanya.

Kiddise Krypt and Life Dead Dolls

diantara semua boneka itu,ada dua boneka kesayangan marylin,1.kiddise krypt dan 2.life dead dolls.

Padahal boneka yang dimilikinya bukan berharga murah, rata-rata 2.500 dolar AS (sekitar Rp 25 juta) per boneka. Silakan dikalikan dengan 500 boneka.


pada waktu dia jalan-jalan dengan bonekanya,ada seorang perempuan bertanya kenapa bayi anda pucat sekali,setelah di sentuhnya rupanya itu sebuah boneka dan dia terkejut.


bisnisnya mulai berkembang dan dia sekarang jadi incaran kolektor boneka setan,kenapa tidak marylin membuat boneka juga tapi dari foto pelanggannya.

sumber:faizahmadian,simomot.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes