TRENDING NOW

Friday 8 August 2014

Karakteristik Seseorang Berdasarkan Makanan-Makanan Penutup Favoritnya

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:setelah kamu memakan makanan pembuka dan menyantap makanan berat,pasti tidak lengkap bila tidak mencicipi makanan penutup atau dessert,kamu tentu pernah melihat orang memakan makanan penutup,tetapi kamu tidak tahu karakter orang yang sedang memakan makanan itu,berikut ini kami akan membahas tentang karakteristik seseorang berdasarkan makanan-makanan penutup favoritnya hanya khusus untuk anda.

Kue Sponge


Anda merupakan orang yang penyayang dan menyenangi perhatian dari pasangan anda. Anda juga merupakan orang yang terkadang bersikap sedikit gila terhadap sesuatu yang anda senangi.
Terkadang anda membutuhkan sesuatu yang berbeda di akhir hari anda daripada melakukan sesuatu yang terbilang keseharian dalam rutinitas hidup anda.
Orang lain mempresepsikan diri anda sebagai kekanak-kanakan dan tidak dewasa terkadang.

Kue Brownies

 
Anda merupakan seorang petualangan, menyukai ide-ide baru dan merupakan seorang juara dalam hal yang anda lakukan dimana anda mengeluarkan seluruh kerja kerasa anda.
Ketika anda marah, anda tidak segan-segan untuk mengeluarkan kemarahan anda, anda selalu menjadi orang yang memiliki keunikan sendiri dalam hal humor dan arah tujuan hidup anda.
Anda merupakan orang yang bersikap setia.

Kue Pie Lemon


Anda merupakan orang yang halus, sexy dan handal dalam ketrampilan tangan, dimana anda merupakan orang yang cocok sebagai seorang yang membuka pembicaraan dalam suatu jamuan makan atau acara.
Tapi jangan sekali-sekali anda berbicara sebelum memikirkan sesuatu, karena anda bagaikan seorang spokesperson dimana anda harus bertanggung jawab terhadap perkataan anda dan berhati-hati terhadap perkataan orang di mata orang lain.
Anda merupakan tipe yang memiliki banyak teman.

Kue Vanilla dengan Taburan Cokelat


Anda merupakan orang yang menyenangkan, sedikit nakal, dan humoris. Terkadang anda merupakan orang yang sedikit tidak beralasan, tidak tegas dan kurang motivasi, semua orang senang berada di sekitar anda dengan lelucon dan pembicaraan anda yang membawa suasana bahagia.
Orang lain berhati-hati agar tidak membuat anda marah, namun anda merupakan orang yang sebagai teman seumur hidup.

Kue Strawberry


Romantis, hangat dan penyayang itulah kepribadian diri anda. Anda peduli terhadap orang lain dan dapat di andalkan dalam berbagai hal di saat darurat.
Anda terkadang meluluh terhadap permintaan teman anda dimana anda selalu berjuang dalam membantu teman anda.
Anda bisa menjadi terlalu berperasaan terkadang dan menjengkelkan.


Kue Cokelat dengan Taburan Cokelat

 
Anda tergolong orang yang seksi dan menarik, selalu siap memberi dan menerima. sangat kreatif, petualang, ambisius dan penuh hasrat.
Anda memiliki sikap yang dingin di sisi luar namun diri anda merupakan kepribadian yang ramah dan hangat. Anda juga tidak takut dalam mengambil kesempatan yang ada.
Anda tidak akan puas dengan hal biasa-biasa saja dalam hidup anda, dimana bagi anda Cinta merupakan kebahagiaan atau senyuman.

Es Krim


Anda senang berolahragam seperti sepak bola, basket, renang atau badminton. Anda juga senang melakukan aktivitas luar dimana berhubungan dengan kesehatan badan dan kebugaran diri anda. Anda tidak suka menyerahkan apa yang menjadi miliki anda.
Anda merupakan orang egois dan merupakan orang yang menjaga diri anda sebaik mungkin.

Kue Wortel


Anda merupakan orang yang menyenangkan dan di cintai, dan suka tersenyum serta tertawa.
Anda merupakan orang yang menyenangkan untuk di ajak bersama, dimana orang-orang selalu mengajak anda untuk keluar atau jalan-jalan.
Anda merupakan orang yang berhati hangat dan baik dimana anda juga orang yang sedikit unik. Anda memiliki banyak teman yang setia dalam hidup anda.

sumber:tahupedia.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes