TRENDING NOW

Friday 8 August 2014

Karakteristik Seseorang Berdasarkan Warna Kesukaannya

Pedasbanget.tk[Data dan Beita]:warna selalu ada di kehidupan kita,banyak warna yang ada di sekitar kita,tetapi sebagian orang saja yang dapat mengartikannya,di dunia ini ada banyak warna dan tentunya kamu pasti punya warna favorit,kamu bisa mengetahui karakter orang lain melalui warna favoritnya,berikut informasinya.

 
HITAM

Anda merupakan orang yang suka menyelesaikan sesuatu secara detail. jika anda butuh pekerjaan untuk di selesaikan maka orang-orang ini sangat cocok untuk dipekerjakan.
Kepribadian ini membutuhkan pemimpin, untuk memberitahukan apa yang mereka harus kerjakan dan lakukan. Di bawah panduan dan bimbingan, maka mereka dapat menyelesaikan pekerjaan dan bahkan menyelesaikan masalah yang sangat besar ataupun sulit.
Tipe orang ini tepat dalam mencari dan menemukan kesalahan dari orang lain dan menyenangi teka-teki atau puzzle. Terkadang mereka sengaja mencari kesalahan untuk memperbaikinya.

Biru
 
Biru merupakan warna yang emosional dan berperasaan. Tipe orang ini suka menyendiri dan tidak begitu mempercayai orang lain.
Mereka memperhatikan berbagai macam gerakan yang di buat oleh lain, dimana mereka merupakan orang yang inginkan segala sesuatu sesuai dengan urutan yang ada. 
Semakin dalam Warna BIRU yang anda suka maka anda merupakan orang yang moody (mudah berubah-berubah perasaan anda) dan semakin menunjukannya.
Orang-orang pecinta warna biru sering menggunakan perasaan mereka dalam menentukan segala sesuatu hal dimana hal ini mempengaruhi lingkungan di sekitarnya.
Orang-orang ini butuh orang lain dimana mereka dapat di mengerti dan di pahami perasaan mereka.

Hijau

Hijau merupakan warna yang menyembuhkan, dimana orang tipe ini senang menolong orang lain, Orang dengan penyuka warna ini biasanya dapat di temukan dalam profesi Kedokteran atau medis atau pekerjaan yang membantu orang lain.
Orang tipe ini lebih suka melihat daripada mencampuri urusan orang lain, dimana mereka menjaga pemikiran mereka secara rahasia. Orang lain melihat mereka sebagai pendengar yang baik dan karena kualitas karakteristik ini mereka sangat cocok jadi penasihat.

Orange
 
Orange merupakan orang-orang yang mencintai alam. Selalu memiliki sikap sportifitas, dan mereka mencintai apapun yang berhubungan dengan aktivitas luar.
Pepohonan dan hewan sangat berarti bagi mereka dan sangat menyenangkan bagi mereka untuk berada di sekitar apa yang di senanginnya.
Orang-orang selalu mengatakan hal-hal baik kepada pencinta warna orange, dan walaupun mereka terkadang dapat membangkitkan kemarahan dari orang lain namun biasanya tidak bertahan lama.
Mereka sangat mawas diri terhadap lingkungan sekitar mereka dan berhati-hati, belajar dari pengalaman merupakan ciri-ciri dari orang dengan tipe warna orange.

Ungu

Ungu merupakan warna spiritual, dimana mereka selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan mereka mempertimbangkan diri mereka sebagai orang yang spiritualis dan emosional.
Dalam membutuhkan pengetahuan, mereka menjadi seorang pembaca aktif, mereka mencoba menjadi apa yang seharus nya mereka lakukan. Mereka juga mencari jalan hidup mereka sendiri dan hidup untuk diri orang lain dalam menemukan jawaban dalam hidup mereka.
Ingin menolong sebanyak mungkin orang yang bisa mereka tolong, dan rela mengorbankan sesuatu untuk pendidikan ataupun pembelajaran mereka. Mencoba untuk meraih kesempurnaan inilah tipe orang berwarna Ungu, akan tetapi terkadang berhadapan dengan diri sendiri dimana terkadang mereka terlalu tidak percaya diri.

Merah

Merah merupakan warna dari hasrat dan energi. Merah seperti warna orange menyenangi dunia luar dan akan melakukan apapun untuk orang lain.
Merah dalam warna sebenarnya dari diri mereka, merupakan tipe yang seksi dan menggoda, pria lebih senang dengan wanita yang menggunakan warna merah walaupun mereka bukanlah wanita yang sangat cantik di ruangan tersebut.
Merah juga merupakan orang yang ingin memiliki kekuasaan dan kontrol, orang-orang bisnis merupakan orang yang mencintai warna merah biasanya. Merah membuat seseorang energik dan aktif.
Tipe orang ini juga mudah temperamen, dan mengeluarkan amarahnya di depan orang tersebut.

Kuning

Kuning merupakan orang yang berpikiran bisnis dan orang yang beredukasi.
Mereka meraih kesuksesan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan kemampuan otak. Cocok sebagai seorang pemimpin, dan biasanya mereka menyelesaikan sesuatu dengan metode-metode dimana setiap detail harus di analisa sebelum mereka melangkah.
Tipe ini mungkin dapat sedikit kerasa kepala, dan bijak dalam berbagai sudut pandangnya. Mereka merupakan orang yang hanya mengundang orang lain ke dalam hidup mereka (Dalam arti orang ini mau berbagai rahasia atau hidupnya) hanya kepada beberapa orang saja. Tipe teman ini juga biasanya memikir tipe pemikiran yang sama dengan dirinya.

Putih

Putih merupakan warna dari kesuciaan, dimana bagaikan sebuah Kutipan "Apa yang kita gagal lihat dari sebuah salju putih dan cahaya adalah kekotoran di dalam diri mereka namun mereka bagaikan tak ternoda dari berbagai sudut pandang".
Tipe orang ini pemalu, namun bukan pemalu yang sebenarnya dimana mereka bersabar untuk menanti orang lain menyadari mereka sebelum mereka mengutarakan pemikiran mereka. Walau terlihat pemalu namun mereka merupakan orang yang mudah mengutarakan dirinya.
Mereka merupakan orang yang bijak walaupun terlihat mereka tidak cocok dengan karakteristik ini. Orang dengan warna ini merasa benar dengan kepercayaan mereka walaupun mereka tidak yakin untuk mendiskusikan kepercayaan mereka kepada orang lain. Fakta bahwa mereka tahu mereka benar sudah cukup untuk mereka.

Pink


Orang dengan penyuka warna Pink merupaka orang yang senang dengan senyuman di berbagai hal. Mereka merupakan orang yang penuh kegembiraan atau bahkan mencari kebahagiaan. 
Mereka juga mencoba untuk melihat yang terbaik dari diri orang lain, walaupun mereka tidak dapat melihat apapun yang baik pada orang tersebut. 
Tipe orang ini secara diam-diam mencari cara terbaik dalam menyelesaikan permasalahan dan mengambil suatu tindakan. Mereka pemalu, cerdas dan pekerja keras. Tipe ini menjaga perkataan mereka karena mereka takut untuk menyakiti orang lain.

sumber:tahupedia.com,berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes