TRENDING NOW

Saturday 3 January 2015

Kisah Sukses Eka Lesmana Sang Blogger Penghasil Uang 120 Juta Dari Google Adsense

Pedasbanget.tk[Peoples]:Memang nasib orang tidak ada yang tahu eka lesmana adalah seorang anak yang hidupnya dulu sangat susah,dia tinggal di rumah kakek dan neneknya. ibunya sudah meninggal dan ayahnya menikah lagi,dia bekerja di tempat pamannya sebagai tukang ngangon bebek,itu pun terkadang bebeknya banyak berhilangan.setelah itu eka lesmana diajak bibinya ke solo,dia bekerja di pabrik sebagai pegawai serabutan,suatu hari ia diajak oleh mandornya untuk pindah kerja di jogja,karena eka lesmana kerjanya sangat bagus,dia mendapatkan penghasilan sebanyak 1,3 juta.


nah,disinilah eka lesmana berkenalan dengan dunia marketing,karena dia orangnya sangat ramah terhadap pelanggan,eka lesmana pun menanyakan apa itu dunia marketing dan pelanggan itu menjawabnya.

setelah pelanggan itu menjelaskan tentang dunia marketing,eka lesmana pun mulai tertarik mencobanya.

Eka Lesmana Mulai Belajar IM

itu sebuah percakapan bersejarah  bagi eka lesmana "kok bisa ya,jualan di toko online,padahal itu kan hanya dari komputer,sambil bertanya di dalam hati,eka lesmana pun akhirnya pergi ke warnet dan mulailah dia belajar,bagaimana cara membuat toko online. tiap hari eka lesmana selalu menghabiskan waktunya di warnet untuk mempelajari bagaimana cara membuat toko online,dia menghabiskan waktunya di warnet selama 3-4 jam. eka membeli sebuah laptop merek byon dari hasil uang yang dikumpulkannya dari kerja keras. setelah bersusah payah akhirnya ia bisa membuat toko online,dia sangat senang tetapi dia belum mempunyai seorang pembeli dan akhirnya ia terus belajar karena dia seorang tamatan smp dan tak ada guru yang membimbingnya  tapi karena semangatnya yang luar biasa pada bulan kelima toko online mulai ada pembeli.

ketika toko onlinenya mulai ramai di kunjungi pembeli ia mulai menemukan titik jenuh dan mulai melirik bisnis toko online lainnya. teapi ia banyak tertipu ,tetapi dai tidak patah semangat,justru dia semakin bersemangat untuk blogging.

Mulai Mengenal Google Adsense

ada seorang pelanggan yang datang ketempat kerjanya,sayang eka lesmana tak menyebutkan siapa nama orang itu,tetapi dia menganggap bahwa orang itu adalah gurunya.dari orang itu iapun tahu bahwa dari google adsense bisa menghasilkan uang puluhan juta.

mulai eka lesmana mempelajari cara google adsense,berbagai kendala tak membuatnya patah semangat.pelan tapi pasti ia sekarang mulai menguasai google adsense. Toko online nya di jualnya sama orang lain. ia menemukan gaya sederhana dan jitu dalam G.A. penghasilan pertamanya ia mendapatkan penghasilan 100-200 dollar/bulan,alhamdulillah lumayan.

suatu hari eka lesmana jumpa dengan seorang yang memperkenalkan dia lebih dalam lagi tentang dunia G.A,dan lagi eka lesmana menganggap seorang guru,dan pendapatan sang guru itu berkisar 10.000 dollar/bulan. eka lesmana langsung bersemangat dan akan terus belajar di dunia blogger(full time).

setelah perjuangan yang sangat panjang tanpa guru komputer yang mengajarinya,mulai dari kisah hidupnya yang dulunya tukang ngangon bebek,sekarang jadi jutawan blogger,pernah tertipu dan ia sangat giat belajar untuk menekuni google adsense,ya itulah kisah eka lesmana yang sangat menginspirasi kita.

intinya,kita sebagai manusia jangan pernah menyepelakan orang lain,walaupun orang itu hanya berpendidikan sd atau smp,mana tahu nasib mereka lebih mujur dari orang yang berpendidikan tinggin,mari kita contoh semangat dan kegigihan eka lesmana dalam mempelajari dunia google adsense. terima kasih.

sumber:pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes