TRENDING NOW

Friday 9 January 2015

Robot-Robot Tercanggih yang Di butuhkan Ibu Rumah Tangga (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Technology]:seorang ibu akan kesusahan bila mengerjakan rumah tangga sendirian dan tak ada pembantu,mengurus suami dan anak adalah pekerjaan yang sangat melelahkan tetapi sering di lakukan setiap hari,itulah yang membuat inu rumah tangga banyak yang jenuh dengan pekerjaan mereka akan tetapi para ilmuwan membuat sebuah robot canggih yang khusus untuk membantu ibu rumah tangga dan menyuruh robot itu bekerja dan membantu meringankan pekerjaannya,apa sajakah itu,berikut informasinya.

Rovio-Robot Satpam


Robot yang dilengkapi dengan kamera dan terhubung secara nirkabel ke perangkat komputer dan telepon selular ini, sangat berguna bagi para ibu yang rumahnya berada di kawasan rawan kriminal.
Robot ini akan berpatroli memeriksa seluruh ruangan rumah, selain itu juga bisa digunakan untuk mengawasi anak balita Anda.

VGO-Robot Komunikasi


Robot dengan tampilan menarik ini dibandrol cukup mahal 6.000 dolar dengan biaya service bulanan 100 dolar AS. Meskipun harganya mahal namun sesuai dengan kecanggihannya loh, robot interaktif ini dibuat oleh VGO communication dengan tujuan mempermudah pelayanan klien ataupun karyawan perusahaan. 

Autom-Robot Instruktur Olahraga


Nah robot yang satu ini sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang gemar berolahraga. Robot bernama Autom ini akan memandu para ibu bahkan bapak rumah tangga untuk berolahraga di dalam rumah, sehingga hidup lebih sehat karena terhindar dari diabetes dan serangan jantung. Namun belum jelas berapa harga robot ini.

Paro-Robot yang mengatur suasana rumah


Selucu dan seimut anak anjing laut, demikian gambaran robot Paro yang digemari anak-anak. Meski robot ini bukan untuk ibu rumah tangga, namun sangat berguna untuk mengetahui kondisi anak-anak.
Robot Paro memiliki kepekaan terhadap suara, suhu bahkan sentuhan, sehingga seperti layaknya hewan peliharaan robot yang satu ini akan merespon perubahan yang terjadi terhadap anak-anak.
Bahkan dikabarkan robot Paro yang dibandrol 5.000 dolar AS, pun digunakan untuk menemani dan menenangkan pasien di salah satu rumah sakit.

Pleo-Robot Peliharaan


Robot yang diproduksi oleh Inno Labs, Pleo, memiliki bentuk bayi dinosaurus. Sama seperti Paro, Pleo adalah robot peliharaan dengan karakter yang unik. Ia mampu mengingat dan merasakan lapar, sedih, kesepian dan lainnya layaknya mahluk hidup.
Namun untuk mendapatkannya para ibu rumah tangga harus merogoh kocek hingga 469 dolar AS, agar anak-anaknya gembira dan senang berada di rumah.

sumber:lihat.co.id,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes