TRENDING NOW

Friday 9 January 2015

Robot-Robot Tercanggih yang Di butuhkan Ibu Rumah Tangga (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Technology]:seorang ibu akan kesusahan bila mengerjakan rumah tangga sendirian dan tak ada pembantu,mengurus suami dan anak adalah pekerjaan yang sangat melelahkan tetapi sering di lakukan setiap hari,itulah yang membuat inu rumah tangga banyak yang jenuh dengan pekerjaan mereka akan tetapi para ilmuwan membuat sebuah robot canggih yang khusus untuk membantu ibu rumah tangga dan menyuruh robot itu bekerja dan membantu meringankan pekerjaannya,apa sajakah itu,berikut informasinya.

Mint Plus-Robot Tukang Pel 



Membersihkan rumah merupakan pekerjaan rutin sekaligus melelahkan. Membersihkan debu, kotoran dari perabotan rumah tangga, membutuhkan ketelitian dan memakan wakti cukup lama. Nah bagi yang tidak mau direpotkan oleh pekerjaan rumah tangga, robot Mint Plus layak Anda miliki.
Bahkan robot ini mampu membersihkan rumah dengan daya jelajah hingga 106 m2, dan cara mengendalikannya pun cukup mudah. Robot yang dibandrol 300 dolar AS ini cocok sekali untuk membersihkan lantai keramik dan kayu.

Irobot Looj-Robot Kakus



Nah pekerjaan rumah yang satu ini paling sering bikin pemilik rumah malas mengerjakaannya, yakni membersihkan kamar mandi. Namun hal itu bukan masalah bagi ibu rumah tangga yang memiliki iRobot Looj, karena robot yang satu ini mampu membersihkan kamar mandi dengan baik.
Tidak saja lantai kamar mandi, bak, dinding bawah, bahkan lubang toilet pun kinclong dibuatnya. Namun untuk memiliki robot yang satu ini Anda harus mengeluarkan kocek sebesar 150 dolar AS.

Clocky-Robot Alarm



Nah robot yang satu ini layak untuk dimiliki oleh anak-anak dan orang dewasa yang tidurnya kebluk, hingga terlambat masuk sekolah ataupun kantor. 

Jam robotik bernama Clocky ini dapat menyelamatkan mereka yang sering telat bangun pagi. Uniknya robot yang satu ini tidak saja terus membunyikan suara alarmnya, melainkan berkeliling di sekitar kamar. Dia tidak akan berhenti hingga kita Anda terbangun dan mengejarnya hingga di sudut kamar. Jam yang satu ini dibandro dengan harga 40 dolar AS.

Litter Robot-Robot yang Bikin Santai



Robot yang satu ini meringankan para ibu dan pembantu rumah tangga. Litter Robot LR II yang dihargai 340 dolar AS, mampu membersihkan rumah dari kotoran dan sampah yang berserakan di dalam rumah dengan waktu yang lebih singkat.
Dengan memiliki Litter Robot LR II, para ibu rumah tangga memiliki waktu yang dapat dipergunakan untuk kegiatan yang lain.

Irobot Roomba-Robot Pembersih segala medan magnet yang kotor


Sementara iRobot Roomba, tidak hanya membersihkan lantai keramik dan kayu dari debu dan kotoran, bahkan lumpur atau sisa makanan yang menempel di atas karpet lantai.
Kelebihan iRobot Roomba dengan robot lainnya adalah memiliki ujung sikat yang beragam disesuaikan dengan tempat, serta dilengkapi dengan filter vacoom cleaner yang menjangkau sudut kecil sekalipun. Untuk memiliki robot yang satu ini Anda harus merogeh kocek sedalam 350 dolar AS.



sumber:lihat.co.id,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes