TRENDING NOW

Tuesday 19 May 2015

Deretan Selebriti Cantik di Red Carpet Billboard Music Awards 2015

Pedasbanget.tk[Fashion]:Jika ditanya perempuan paling banyak penghargaannya di tahun ini jawabannya ada pada taylor swift,taylor swift menjadi pemenang yang banyak memborong 8 penghargaan dari berbagai kategori,selain itu taylor swift juga memukau dengan pakaiannya yang sangat seksi,tetapi bukan taylor swift saja yang memiliki keseksian itu,ada beberapa selebritis cantik yang akan melintasi red carpet berikut informasinya.

Taylor Swift


Tahun ini memang menjadi tahun keberuntungan bagi taylor swift,pasalnya taylor swift membawa 8 penghargaan dari 14 kategori. bukan itu saja di ajang billboard ini dia tidak sendirian. dia temani kekasihnya yaitu calvin harris. dan setelah itu dia juga memberikan kejutan untuk fansnya (swifties) dengan merilis video klip bad blood dengan berkolaborasi dengan kendrick lamar,di video klip ini melibatkan banyak artis seperti selena gomez,ellie goulding dan lain-lain.

Jennifer Lopez


Tampil memukau dengan gaun transparannya,membuat J-Lo sangat memukau di hadapan para wartawan,dia juga memberi kejutan untuk para fansnya dengan gaun seksinya,menurutmu j-lo seksi bukan?

Iggy Azalea and Britney Spears


Dua cewek cantik ini tampil sangat memukau di depan para wartawan,soalnya britney and iggy baru saja merilis single"Pretty Girl" sekarang video itu sudah di tonton 17 juta orang dalam waktu 5 hari,wow,hebat bukan.

Mariah Carey


Diva dunia ini hadir dengan gaya gaun hitam dan kacamata yang membuat dia terlihat seksi,wah bukan itu saja mariah carey juga mempersembahkan lagu barunya "invinity" di ajang billboard music awards 2015. dengan biasa mariah carey selalu menampilkan suara tingginya.

Meghan Trainor


pelantun lagu "all about that bass" ini memang bersinar semenjak kedatangannya di industri musik hollywood,wah meghan trainor juga mendapatkan penghargaan,wah selamat ya.

Rita Ora


Rita Ora hadir dengan gaun putih yang super seksi,dengan gayanya yang centil dia memukau para wartawan yang hadir di billboard music awards 2015,well,cantik tidak Rita Ora dengan gaun itu??

sumber:billboard.com,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes