TRENDING NOW

Monday 18 May 2015

Deretan Selebriti Cowok Tampan di Red Carpet Billboard Music Awards 2015

Pedasbanget.tk[Fashion]:Barusan saja digelar acara musik paling bergengsi di amerika yaitu Billboard music awards 2015 yang di selenggarakan di MGM Grand Garden Arena,Las Vegas,Nevada banyak sekali kejutan yang terjadi atas panggung billboard dan banyak pula penghargaan yang di borong oleh selebritis papan atas hollywood. eits..kita bukan bahas itu tetapi kita akan bahas mengenai selebritis cowok keren dan ganteng yang melewati red carpet,siapa sajakah mereka. berikut informasinya!!!

Calvin Harris


Selebriti pertama yang kita akan bahas adalah calvin harris,kekasih dari taylor swift ini menggunakan busana serba hitam yang mampu memukau banyak wanita termasuk taylor swift.

Ed Sheeran


Sahabat baik Taylor Swift ini juga hadir di penghargaan bergengsi itu,ed hadir dengan kemeja lengan panjang berwarna putih dan dasi berwarna hitam. membuat ed sheeran banyak di gilai kaum wanita terutama para fansnya.

Charlie Puth


Cowok tampan satu ini melejit namanya setelah diajak berduet oleh Wiz Khalifah dalam mengisi soundtrack fast and furious 7 yang dipersembahkan untuk mendiang Paul Walker. Menurutmu Charlie Keliatan Gantengkan?

Nick Jonas


Hmm...ada yang berbeda kali ini biasanya nick datang sendirian,kali ini dia membawa kekasihnya,Olivia Culpo. dengan gayanya yang cukup macho,mungkin itu alasannya membuat kekasihnya,tak mau jauh darinya.

One Direction


selepas ditinggalkan oleh zayn malik,penampilan perdana 4 personel one directiion ini sungguh sangat keren dan tampan. apakah kamu tergila-gila dengan ke empat personel ini directioner?

sumber:billboard.com,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes