TRENDING NOW

Monday 17 August 2015

5 Parfum dengan Aroma Teraneh Di Dunia (Bagian-I)

Pedasbanget.com[Fashion]:Penampilan selalu diutamakan orang jika ingin hendak berpergian,kemanapun kamu berada dan sama siapa kamu,pasti orang akan menilai penampilanmu terlebih dahulu. ya bisa mereka melihat penampilanmu dari atas kepala sampai ke ujung kaki. terkadang teman atau keluarga kita sendiripun bisa tahu parfum apa yang kita pakai,dan tidak menjadi rahasia umum lagi juga jika seorang teman atau pacar mulai bosan dengan wangi parfummu yang itu-itu saja. sudah bosan dan sering kena keluhan dari teman dan pacar? lebih baik coba deh parfum-parfum berikut ini di jamin bakalan buat mereka akan bertanya dari mana kamu mendapatkan parfum yang kamu pakai. langsung saja ya ini dia beberapa parfum-parfum dengan aroma teraneh di dunia yang saya lansir dari berbagai sumber,berikut informasinya.

Dzing beraroma Sirkus



Wah kalo ini cukup terbilang aneh,karena parfum berikut ini terinspirasi dari sirkus, L'Artisan Parfumeur menciptakan parfum bernama Dzing! yang berbau sadel kulit, permen, dan debu dari ring sirkus.cukup aneh tapi apakah anda ingin mencobanya? 

Fargginay beraroma Bacon


Masih berkisar aroma makanan, Fargginay juga punya parfum yang berbau bacon. Selain itu, ada aroma yang berbeda untuk pria dan wanita.kalo aroma parfum yang kita pakai beraroma makanan berarti kita dapat membuat orang,menjadi tambah nafsu makan ya dengan aroma ini. 

Stilton Cheese Makers Association beraroma keju



wah parfum ini cukup aneh ya,rasanya pengen memakan orang yang memakainya karena wangi khas kejunya yang seperti nyata. Pada tahun 2007 silam, Stilton Cheese Makers Association menciptakan parfum dengan aroma keju stilton untuk mempromosikan produknya.

His Money dan Her Money beraroma Uang


kalo parfum ini dijamin bikin kita seperti habis di cetak dari mesin pembuat uang,karena aroma wanginya seperti uang baru. Ingin punya bau badan seperti aroma uang? Coba parfum bernama His Money dan Her Money keluaran LiquidMoney ini.

MacBook



Air Aroma pun menciptakan parfum dengan aroma yang aneh. Mungkin terinspirasi dari produk Apple, Air Aroma memperkenalkan parfum berbau MacBook dengan bau tinta, kertas, selotip, MacBook, dan sedikit lem. Sayangnya parfum ini tidak dijual.
 

S:M/PB/BBS

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes