TRENDING NOW

Sunday 11 September 2016

5 Musisi Keren yang Berkaca Mata Versi Pedasbanget.com

Pedasbanget.com-Ada banyak musisi tanah air yang memiliki kualitas dan suara yang patut diacungi jempol,nah kali ini saya akan membahas siapa-siapa sajakah musisi pria tanah air yang memakai kacamata dan memiliki suara dan karir cemerlang di dunia hiburan tanah air,siapa sajakah? apakah ada musisi favoritmu di dalam list ini.

 Musisi Tampan Tanah Air yang berkacamata

Afgan Syahreza.



Penyanyi berlengkap bernama afgan syahreza ini pertama muncul dengan single "Terima kasih Cinta" dan membuat namanya melejit sebagai salah satu musisi papan atas. selain memiliki suara yang khas,afgan juga memiliki lesung pipit yang membuat cewek-cewek histeris.

Pradikta Wicaksono




Mengawali karir di Yovie And Nuno,nama dikta semakin dikenal publik saat ia bermain film di drama musikal stereo di NET TV,yups selain ganteng,kekar dan bertato,dikta juga sangat pandai memainkan alat musik gitar.

Sammy Simorangkir


Menjadi salah satu musisi dengan suara yang khas,sammy mengawali karir di dunia hiburan dengan bergabung dengan band krispatih dan setelah ia terlibat kasus narkoba,sammy sempat hilang kali karirnya kembali melejit setelah merilis beberapa lagu andalan seperti kaulah segalanya dan kesedihanku.

Adera


Walaupun dia anak dari seorang musisi legend tanah air,Ebiet.G.Ade tetapi Adera tak mau menumpang tenar nama besar bapaknya. terlihat sukses dengan single"lebih indah" membawa nama adera menjadi idola para cewek. selain jago nyanyi,adera rupanya pandai juga main gitar.

Kunto Aji


Jebolan indonesial idol,membuat kunto aji menjadi idola wanita dengan single yang paling hits"Terlalu Lama" sendiri membuat kunto jadi diidolakan banyak orang. memiliki ciri khas rambut kribo dan berkaca mata,cowok kece ini selalu membawakan lagu galau yang membuat penonton terpanah. (sumber gambar by:kapanlagi.com) (odn/ped)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes