TRENDING NOW

Sunday 16 October 2016

5 Selebritis Hollywood Dengan Payudara Terindah


Pedasbanget.com-Menjadi seorang selebritis memang diwajibkan dituntut menjadi pribadi yang baik di depan publik,mulai dari gaya berbicara,kehidupan serta gaya berbusana tidak hanya itu fisik dari sang publik figur pun bakalan dicontoh oleh masyarakat. nah jika melihat ada bagian pribadi para seleb yang sangat indah,seperti aset kaki,bokong dan juga payudara(maaf) nah berbicara payudara ada 5 selebriti hollywood yang memiliki payudara terindah siapa sajakah itu?


1.Kim Kardashian


Bintang Keeping Up With The Kardashians ini memang suka sekali mengenakan pakaian yang menonjolkan cleavage. Hal itu memang beralasan lantaran Kim Kardashian memang memiliki aset yang bentuknya cukup membanggakan.dan bukan itu saja kim juga sempat menghebohkan berpose selfie telanjang pada beberapa bulan yang lalu.

2.Katy Perry


Katy Perry memang memiliki ukuran dada yang membuat banyak wanita iri. Tak heran jika pelantun tembang Roar ini tak pernah ragu menunjukkan asetnya pada dunia lewat baju-baju seksi yang dikenakannya. Apa kalian juga berpikiran sama?

3.Nicki Minaj


Siapa yang tidak kenal Nicki Minaj dan ‘aset berharga’ dalam dirinya. Tubuhnya yang berisi juga membuat ukuran dadanya melebihi wanita kebanyakan. Dan pelantun tembang Starship ini juga tak pernah ragu menunjukkan pada publik.

4.Scarlett Johansson 


Siapa sih yang meragukan keseksian Scarlett Johansson? Karena bentuk tubuhnya yang aduhai, fans sampai menyebutnya dengan julukan sex symbol. Dan jika melihat foto-foto seksinya, pasti kalian juga akan berpikiran sama. Coba saja!

5.Pamela Anderson


Sejak dulu, nama Pamela Anderson memang selalu identik dengan kesan seksi. Bagaimana tidak, bintang Baywatch ini memang hampir selalu tampil HOT dengan baju-baju yang terbuka. Tak heran jika perhatian publik juga mengarah pada cleavage seksinya itu. (uni/ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes