TRENDING NOW

Sunday 18 December 2016

7 Kostum Unik Si Ratu Halloween,Heidi Klum yang Bikin Heboh (Part 1)


Pedasbanget.com-Heidi klum memang selalu bisa mencuri perhatian tiap tahunnya,selalu menjadi perbincangan dikalangan para netizen dan awak media apa lagi kalau bukan dengan kostum-kostum unik halloween-nya,yups tahun ini heidi klum menjadi perbincangan hangat lagi karena ia menjadi kembar lima,ngomong-ngomong dia mengeluarkan 130 miliar untuk menghabiskan uangnya untuk menjadi kembar. nah berikut ini ada beberapa kostum unik heidi klum yang bikin heboh netizen. berikut informasinya.

1.Kembar 5 (2016)


Tahun 2016 ini heidi klum sukses membuat publik terkejut,siapa yang tak sangka jika heidi klum hadir dengan membawa kembarannya ke pesta halloween. tentu saja ini langsung mencuri perhatian awak media dan para fans yang ingin mengabadikan foto mereka.

2.Ratu Cleopatra (2012)


Di tahun 2012,heidi klum hadir dengan kostum cantik. ia menghadiri pesta halloween dengan mengenakan kostum ratu cleopatra tentu saja ini suatu pemandangan yang tak biasa.

3.Kera (2011)


Bersama dengan mantan suaminya Seal, Heidi tampil mengenakan kostum kera ala film 'Planet of the Apes'. Kostum ini dipakainya saat menghadiri pesta Halloween di Rooftop Lounge, New York pada 2011 lalu.

4.Anatomi Tubuh (2011)


Heidi klum selalu bisa mencuri perhatian,di tahun 2011 lalu ia kembali bikin publik takjub dengan kostum mengerikan anatomi tubuh,salut banget..

5. Robot (2010)


Kostum di tahun 2010 ini merupakan salah satu kostum tergila dan terniat Heidi. Ia menghadiri pesta Halloween dengan kostum robot berwarna merah dan cukup tinggi. Heidi juga mewarnai tubuhnya dengan cat berwarna ungu metalik.

6.Gagak yang Seksi (2009)


Pada 2009, supermodel yang berusia 39 tahun ini memilih untuk tampil seperti burung gagak. Ia memakai luaran berbahan bulu unggas hitam. Melengkapi penampilannya, Heidi mengecat hitam wajahnya dan memakai hiasan kepala berupa paruh gagak. 

7.Kupu-kupu yang menyeramkan


Di pesta halloween 2014,heidi klum kembali lagi dengan kostum aneh dan menyeramkan. menyamar sebagai kupu-kupu heidi klum sukses bikin awak media dan penggemar kagum kepada kostumnya yang pada saat itu ia sedang melebarkan sayapnya.(ped/odn/wol)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes