TRENDING NOW

Saturday 16 September 2017

5 Skandal dan Sensasi Kim Kardashian yang Pernah Menghebohkan Publik


Pedasbanget.com-Kim Kardashian memang dikenal sebagai bintang reality show yang sangat populer di dunia Hollywood hampir tiap hari nama klan The Kardashians selalu menjadi topic berita utama di dunia,bukan karena prestasi melainkan dengan berbagai sensasi dari keluarga ini. Bicara sensasi dan kontroversi  bukan istri Kanye West namanya jika ia tidak bisa menghebohkan Hollywood,berikut beberapa sensasi dan skandal dari ibu 2 anak ini seperti dirangkum dari beberapa sumber.

1.Membuat Video Intim Lagi dan Memberitahukannya Ke Publik



Kanye West dan kim Kardashian kembali membuat sensasi di tahun 2014, saat keduanya mengaku akan membuat video intim di atas ranjang. Kim mengungkapkan kalau dirinya dan Kanye West memiliki kehidupan intim yang luar biasa. Hal tersebut membuat dirinya berpikir untuk merekam adegan tersebut. Meski masih berpikir hanya untuk dokumentasi pribadi, tapi dengan menyebutkannya di depan publik ini sedikit aneh tentu saja!

2.Kim Kardashian Berpose Bugil di Instagram (2015)



Tentunya kamu masih ingat pada bulan maret tahun 2016 lalu,Kim Kardashian memamerkan tubuh seksinya pasca melahirkan Saint West pada bulan desember 2015 tahun lalu. Jelas saja foto ini menimbulkan pro dan kontra dikalangan netizen banyak yang menghujat tak sedikit pula yang membelanya. diantara para haters tersebut tentu juga ada para selebriti seperti Bette Middler dan Cloe Moretz yang cukup gerah melihatnya dan menuliskan kritikan pedasnya terhadap Kim sehingga terjadi perang komentar.

3.Sex Tape Kim Kardashian Bersama Ray J di Tahun 2007

 



Kim Kardashian mengklaim bahwa rekaman video seks ia dan kekasih pada saat itu adalah kejahilan dari beberapa hacker yang meretas akun pribadinya, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Kim Kardashian dibayar miliaran dolar oleh Vivid Films, sebuah rumah produksi film porno Hollywood.

 "Itu sudah jelas bahwa Vivid membayar Kim Kardashian karena rekaman video panasnya. Tetapi, Vivid berusaha menyembunyikan semua itu," ungkap salah satu sumber. Karena pembayaran tersebut, Vivid Films mendistribusikan rekaman panas Kim Kardashian ke beberapa distributor.

4.Berpose Bak Bunda Maria di Kimoji Terbaru




Beberapa bulan yang lalu Kim Kardashian sempat membuat umat kristen di seluruh dunia marah karena usaha kimoji terbarunya yang diperankan oleh dia sendiri,yang mengubah dirinya menjadi bak bunda maria atau Virgin Mary. tentu ini akun instagramnya banjir hujatan karena merasa agamanya dilecehkan.

5.Pose Bokong Kontroversial Di Paper Magazine



Begitu juga dengan pose provokatifnya yang satu ini, terpampang nyata di halaman depan majalah Paper. Pose Kim yang satu ini sempat memicu kontroversi dan bahkan berubah menjadi berbagai meme konyol yang menghebohkan media sosial.

Selain beberapa diatas masih banyak lagi skandal dan sensasi dari bintang Keeping Up With The Kardashian tersebut,nah sudah tahukan beberapa skandal dan sensasi kim kardashian. (ceo/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes