TRENDING NOW

Saturday 2 September 2017

6 Fakta Tentang Lagu Baru Taylor Swift yang Menghebohkan #LWYMMD


Pedasbanget.com-Kembalinya Taylor Swift ke dunia musik memang membuat para penggemar dan netizen heboh,sempat menghilang dan menghapus postingan di IG dan Twitter. Kini Taylor sendiri sudah merilis single baru'Look What You Made Me Do'yang sudah di tonton 130 juta viewers lebih dan tentunya ini sebuah prestasi yang membanggakan. Dibalik munculnya lagu baru ini ada banyak fakta-fakta yang ada di dalamnya berikut informasinya.


1.Menyindir Beberapa Selebritis yang Pernah Berseteru dengannya.


Taylor swift memang memiliki beberapa musuh dari para selebritis salah satunya Kim Kardashian-Kanye West,Katy Perry,dan 2 mantannya Calvin Harris dan Tom Hiddleston.

2.Pecahkan Rekor Vevo


Lagu baru Taylor memecahkan rekor vevo dalam 24 jam,dan mengalahkan lagu yang dibuat oleh Adele-Hello. buktinya lagu ini sudah ditonton  30 juta kali di hari pertama kali perilisannya.

3. Dituduh meniru Klip Beyonce


Video klip Taylor yang baru ini dianggap meniru video klip'Formation' milik Beyonce banyak netizen yang beranggapan begitu,akan tetapi Josep Khan sang sutradara klip music menegaskan bahwa ia tidak terinspirasi dengan klip beyonce melainkan video klip k-pop di tahun 2006.

4.Pecahkan Rekor di Sportify


Menurut laporan Spotify, track Look What You Made Me Do diakses sebanyak 8 juta kali pada hari pertama perilisannya di platform digital streaming.

5. Siapa-Siapa saja member Squad Taylor Swift yang tersisa


Nah,gadis yang berkacamata yang ada di video klip'You Belong With Me'kamu akan sadar jika di kaosnya terdapat nama-nama teman taylor seperti:Lily Aldridge, Abigail Anderson, Lena Dunham, Selena Gomez, Gigi Hadid, Alana Haim, Danielle Haim, Este Haim, Todrick Hall, Martha Hunt, Claire Kislinger, Blake Lively, Ryan Reynolds, Ed Sheeran and Patrick Stewart. Tetapi ada 3 nama yang tidak ada di kaos tersebut yaitu Lorde,Cara Delevingne,dan Karlie Kloss.

6.Perhiasan di Bath Tub seharga 110 Milyar,wow


Jika berpikir itu perhiasan imitasi,kamu salah besar nyatanya itu perhiasan sungguhan. Katanya sih ini scene menyindir Kim Kardashian tahun lalu saat ia di rampok di paris.(ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes