TRENDING NOW

Saturday 23 September 2017

Ini 3 Akun Populer di Instagram yang Membuat Karir Mimi Peri Makin Sukses


Pedasbanget.com-Nama Mimi Peri sudah tidak asing lagi dikalangan para Netizen di Instagram,karakter yang bernama asli Ahmad Jaelani ini memang sangat konyol. Berdandan ala perempuan dengan kostum-kostum unik dan juga mengaku-ngaku sebagai kekasih dari para selebriti korea seperti Sehun,CR7 dan lain-lain. Rupanya kesuksesan Mimi Peri tidak hanya dinikmati sendiri tanpa bantuan ketiga akun tersebut,akun apa sajakah itu. Berikut informasinya seperti yang dilansir dari akun instagram masing-masing.

1.Hahaha Official


Nah,kalau kamu tahu akun ini berarti kamu begitu dekat dengan Mimi Peri. Pasalnya setiap video yang diparodikanya selalu ada karakter Mimi Peri yang wajib untuk dijadikan bahan bullyan bukan sekedar video Meme Miper pun juga ada.

2.Rofi Arsiyandi


Kalau yang satu ini dikenal sebagai Produser musik yang membuat lagu Miper jadi lebih kedangdut-dangdutan,berkat tangan kreatifnya mimi sudah merilis beberapa single lo.

3. Kencana Wungu.


Selebgram satu ini dikenal sebagai pembawa acara di IG,dia akan memberitakan apa saja dari kalangan selebgram seperti mimi peri. Berita yang disajikannya dikemas secara ringan,unik nan menggelitik.

Buat kamu yang belum tahu 3 akun diatas,silahkan di Follow ya Dowers. Biar makin gaul dan kekinian,selamat terhibur. (ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes