TRENDING NOW

Wednesday 19 November 2014

Uniknya Cermin Stylist Ini Berbentuk Kacamata

Pedasbanget.tk[Data dan Berita]:Untuk menyiasati ruangan kecil atau ruangan sempit, selain memilih furnitur penting, penggunaan cermin di sebuah ruangan akan membuat ruangan terlihat luas. Cermin yang dipilih terkadang hanya cermin berukuran besar dan berbentuk biasa-biasa saja. Namun, cermin yang satu ini sangat spesial.
Cermin unik ini berbentuk kacamata raksasa dan terinspirasi dari kacamata klasik. Modelnya stylish  dan sangat detail. Cermin unik berbentuk kacamata  ini terbuat dari UV High Impact Polystyrene , kaca cermin, dan baja kurung untuk frame -nya. Berat seluruh cermin hanya 2,7 Kg dan ukurannya 350mm x 1000mm x 116mm. Si unik ini diproduksi oleh Thabto, perusahaan desain kontemporer Inggris dan didesain oleh desainer Inggris, Steven dan James.
Walaupun produk dari Inggris, jangan khawatir. Anda pun bisa membelinya untuk aksesori rumah Anda. Pembelian hingga pengiriman hanya memakan waktu 8 – 12 hari kerja. Mau tau harga yang ditawarkan? $310.00 atau sekitar Rp 3,8 juta saja untuk mendapatkan cermin unik berbentuk kacamata .


bagaimana apakah anda tertarik untuk membelinya??

sumber:ideaonline.co.id

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes