TRENDING NOW

Wednesday 22 July 2015

5 Selebriti Cantik dan Seksi Ini Malah Memilih Menjadi Lesbi (Bagian-I)

Pedasbanget.com[Selebriti]:Semenjak dilegalkannya pernikahan sesama jenis di amerika serikat,semakin banyak pasangan sejenis yang berani menunjukkan kemesraan mereka di depan umum,mereka turut terharu dan bahagia ketika mahkamah agung di amerika serikat menyetujui pernikah sejenis tersebut.dan sorak gembirapun banyak di lihat dari media sosial,dengan menggunakan lambang pelangi sebagai bentuk cinta mereka. nah tinggalkan dulu soal LGBT Parade,terlebih sebelum dilegalkannya pernikahan sejenis di U.S.A ada sebagian besar selebritas cewek cantik yang memutuskan untuk menjadi lesbian,siapa sajakah itu??

Portia de Rossi


Aktris kelahiran Australia Portia de Rossi, 39, telah resmi menjalin hubungan dengan Ellen DeGeneres sejak tahun 2004. Keduanya menikah secara resmi pada 16 Agustus 2008 silam. Kini Portia, memiliki nama kepanjangan baru yang diresmikan secara hukum sebagai Portia Lee James DeGeneres. Dari 1996 hingga 1999 Portia de Rossi menikah dengan seorang movie maker bernama Mel Metcalfe sebagai bagian dari rencananya untuk mendapatkan green card ke Amerika, dan juga menyembunyikan identitas ke-lesbiannya di kalangan cineas Hollywood.

Gillian Anderson




Gillian Leigh Anderson adalah seorang aktris yang dikenal dalam perannya sebagai agen FBI bernama Dana Scully pada serial TV The X-Files. Dua bulan lalu, Gillian Anderson, mengungkapkan kepada dunia dalam sebuah wawancara dengan majalah Out, bahwa ia pernah memiliki hubungan cukup lama dengan sesama jenis padaSMA dulu. Dia mengatakan bahwa hubungan keduanya tersebut, tidak memiliki aturan.

Ellen DeGeneres




Sejak tahun 2004, DeGeneres memiliki hubungan asmara dengan Portia de Rossi (bintang film Sitkom Arrested Development dan Ally McBeal) yang dinikahinya pada tanggal 16 Agustus 2008. Mereka dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya di rumah mereka di Los Angeles. Setelah dicabutnya pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California, pada acara Talk Show-nya, Ellen DeGeneres Show, tanggal 6 Mei2008 DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan de Rossi.Mereka tinggal di Beverly Hills, bersama 3 anjing dan 4 kucing, dan berencana untuk mengudarakan bagian dari acara pernikahannya di acara Ellen DeGeneres Show.

Michelle Rodriguez


Michelle Rodriguez, merupakan seorang aktris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Girlfight, The Fast and the Furious, Resident Evil, dan S.W.A.T.. Dia dilahirkan di Bexar County, Texas. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2000. Michelle memang telah menyatakan dirinya bahwa dia bukanlah seorang lesbian, meskipun rumor yang beredar, Dia telah menjalin hubungan dengan rekan mainnya sesama jenis dalam film Bloodrayne. Namun, dalam sebuah wawancara dengan edisi Inggris dari majalah Cosmopolitan, Rodriguez terang-terangan mengakui bahwa ia telah “bereksperimen dengan kedua jenis kelamin.”

Clementine Ford



Clementine Ford, 32, putri aktris Cybill Shepherd, dan mantan bintang dari serial Showtime The L Word, menikah dengan aktor Chad Todhunter sebelum bercerai pada 2004 setelah empat tahun menikah. Pada tahun 2009, Ford mengumumkan bahwa dia kini dalam status hubungan dengan produser rekaman, musisi Linda Perry.

sumber:uniknya.com,pedasbanget.com,berbagai sumber

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes