TRENDING NOW

Thursday 23 July 2015

5 Selebriti Cantik dan Seksi Ini Malah Memilih Menjadi Lesbi (Bagian II-Habis)

Pedasbanget.com[Selebriti]:Semenjak dilegalkannya pernikahan sesama jenis di amerika serikat,semakin banyak pasangan sejenis yang berani menunjukkan kemesraan mereka di depan umum,mereka turut terharu dan bahagia ketika mahkamah agung di amerika serikat menyetujui pernikah sejenis tersebut.dan sorak gembirapun banyak di lihat dari media sosial,dengan menggunakan lambang pelangi sebagai bentuk cinta mereka. nah tinggalkan dulu soal LGBT Parade,terlebih sebelum dilegalkannya pernikahan sejenis di U.S.A ada sebagian besar selebritas cewek cantik yang memutuskan untuk menjadi lesbian,siapa sajakah itu??

Amber Heard 


Nama lengkapnya Amber Heard Laura dikenal sebagai seorang aktris dan model. Pada 2010, di acara ulang tahun ke-25 GLAAD, Heard mengumumkan bahwa dia menjalin hubungan dengan artis Ree van Tasya. Dia berkata, “Saya tidak membatasi diri Saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita. Saya mencintai apa yang Saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.”

Kristanna Loken


Kristanna Loken, 32, pernah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Curve, “Saya telah berkencan dan telah berhubungan seks dengan pria dan wanita. Saya juga harus katakan, bahwa Saya memiliki hubungan dengan wanita, dan hal itu jauh lebih memuaskan, baik seksual dan emosionalnya, dibandingkan mereka para lelaki.” Meskipun begitu, dia pernah menikah dengan aktor Noah Danby pada tahun 2008, tetapi bercerai pada tahun 2009. Dan setelah itu, Dia menyatakan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Rachel Wood


Evan Rachel Wood merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pertama kali berkarier di beberapa seri televisi terkenal seperti American Gothic dan Once and Again. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998. Rachel yang juga aktris nominasi Golden Globes ke 24 ini, juga pernah bertunangan dengan Marilyn Manson. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire pada bulan April 2011. Dia mengatakan perihal hubungannya, “Saya lebih seperti lelaki, ketika seorang perempuan dekat dengan Saya. Saya lebih dominan, Saya juga membukakan pintu, mengundang makan malam. Yeah,dan Saya begitu romantis.”

Anna Paquin


Bernama lengkap Anna Helene Paquin, 29. Anna merupakan seorang aktris berkebangsaan Selandia Baru yang dilahirkan di Winnipeg, Kanada. Dia memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1993. Dalam pernyataannya di sebuah kesempatan wawancara, Anna Paquin terang-terangan menyatakan dirinya sebagai bisexsual. “Saya Anna Paquin dan Saya seorang biseksual dan saya peduli..”

Lindsay Lohan


Terlahir sebagai Lindsay Morgan Lohan. Dia adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang beberapa produk iklan. Lindsay Lohan pernah menjalin hubungan yang sangat erat dengan DJ Samantha Ronson selama tahun 2008 dan 2009. Meskipun dari hubungan ini, Dia telah menyatakan secara terbuka bahwa dia bukan seorang lesbian. Namun, ketika Lohan ditanya perihal apakah dia seorang biseksual, tanggapannya adalah, “Mungki juga, Tapi yang pasti Saya tidak ingin mengklasifikasikan diriku sendiri.”

sumber:uniknya.com,pedasbanget.com,berbagai sumber

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes