TRENDING NOW

Wednesday 19 August 2015

Musisi Cantik yang Hadir di Teen Choice Awards Red Carpet 2015 versi pedasbanget.com

Pedasbanget.com[Music]:Ajang acara terbesar di dunia khusus remaja telah usai di selenggarakan di los angeles (16/08/2015) kemarin. suasana sangat meriah karena penghargaan ini di berikan untuk insan perfilman,acara TV dan untuk juga para musisi. dari sekian banyak musisi dan aktor/artis yang hadir. ada beberapa saja yang saya akan pilih sesuai kategori musik,siapa sajakah musisi-musisi paling cantik di atas red carpet versi pedasbanget.com,Berikut informasinya.

Britney Spear


Mantan artis disney ini sangat memukau dengan dress lengan pendek,dan dengan belahan dada yang terbuka. membuat britney spear seperti berusia 20 tahun ya.

Rachel Platten


Pelantun lagu "Fight Song" ini mengenakan gaun hijau dan putih warna-warni dengan detail oleh Marchesa renda dan diakhiri tampilan dengan anting-anting emas oleh Jorge Adeler, cincin Sethi Couture, sebuah mutiara kopling putih, dan sepatu emas.

Fifth Harmony


Mantan jebolan X-Factor U.S.A ini memang sangat tak perlu di ragukan lagi,pelantun lagu "Worth It" ini patut di acungi jempol soalnya iya benar-benar memenangkan 3 nominasi sekaligus dalam penghargaan ini. tak perlu diragukan juga selera fashion mereka juga sangat baik dan elegan.

Rita Ora


Penyanyi dengan lagu"Poison" ini cukup tampil dengan mengenakan setelan merah oleh Max Mara dengan perhiasan Bulgari perak dan platform heels merah.hmm biasanya rita ora tampil seksi tapi kali ini tidak seperti biasanya ya.

(PB/HR/)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes